Contoh Laporan Umpan Balik Dari Siswa Untuk Akreditasi 2022

Kherysuryawan.id – Download laporan umpan balik dari siswa (3 orang guru dengan mapel berbeda) sebagai bukti fisik akreditasi jenjang SD, SMP, SMA/SMK Tahun 2022.

Sahabat pendidikan yang berbahagia, dalam pelaksanaan akreditasi maka sekolah tentunya harus menyiapkan beberapa dokumen yang nantinya akan di upload ke aplikasi sispena guna menjadi syarat yang harus dipenuhi dalam pelaksanaan akreditasi.

 


Ada 4 komponen utama yang nantinya menjadi dasar bagi sekolah dalam menyiapkan dokumen akreditasi yang diantaranya yaitu komponen mutu lulusan, mutu guru, proses pembelajaran dan manajemen sekolah. Bagi sekolah yang akan melakukan atau melaksanakan akreditasi maka harus menyiapkan semua butir yang tertuang dalam 4 komponen tersebut.

 

Seperti kita ketahui bahwa bagi sekolah yang akan melakukan akreditasi pasti dapat dipastikan semua yang terlibat akan sibuk untuk mempersiapkan segala sesuatunya baik itu dalam bentuk dokumen maupun laporan yang sesuai dengan apa yang di lakukan oleh bapak/ibu guru, kepala sekolah dan semua warga sekolah dalam proses pembelajaran maupun diluar pembelajaran.

 

Apa itu akreditasi?

Akreditasi adalah suatu kegiatan penilaian kelayakan satuan pendidikan dasar dan pendidikan menengah, dan satuan pendidikan anak usia dini dan Pendidikan nonformal berdasarkan kriteria yang telah ditetapkan untuk memberikan penjaminan mutu pendidikan.

 

Setiap satuan pendidikan memiliki hak untuk bisa mendapatkan pengakuan atau predikat dari hasil akreditasi yang dilakukan apabila sekolah tersebut telah memenuhi persayaratan untuk bisa melaksanakan akreditasi.

 

Lantas satuan pendidikan formal seperti apa saja yang bisa untuk melakukan akreditasi ?

Satuan Pendidikan formal yang dimaksud meliputi Sekolah Dasar (SD), Madrasah Ibtidaiyah (MI), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Madrasah Tsanawiyah (MTs), Sekolah Menengah Atas (SMA), Madrasah Aliyah (MA), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), Madrasah Aliyah Kejuruan (MAK), Sekolah Luar Biasa (SLB), Madrasah Luar Biasa (MLB), Satuan Pendidikan Kerja Sama (SPK), dan Satuan Pendidikan formal lain yang sederajat.

 

Bagi sekolah yang akan melakukan akreditasi maka sebelumnya terlebih dahulu harus menyiapkan dokumen yang akan diupload kedalam aplikasi sispena. Salah satu dokumen yang harus di persiapkan khususnya pada komponen mutu guru ialah dokumen laporan umpan balik dari siswa (3 orang guru dengan mata pelajaran yang berbeda).

 

Laporan umpan balik dari siswa yang dimaksud disini ialah kuesioner penilaian kinerja guru kelas /guru mata pelajaran responden peserta didik. Nah bagi anda yang di sekolahnya akan melakukan akreditasi dan memiliki tugas untujk menyiapkan dokumen Laporan umpan balik dari siswa yang berupa kuesioner penilaian kinerja guru kelas /guru mata pelajaran responden peserta didik, maka melalui postingan ini anda bisa mendapatkan filenya secara mudah.

 

Di postingan ini anda bisa memiliki file contoh kuesioner penilaian kinerja guru kelas /guru mata pelajaran responden peserta didik yang bisa dijadikan sebagai dasar dalam membuat laporan umpan balik dari siswa. Nantinya laporan tersebut dibuat sebanyak 3 laporan dan diisi sesuai dengan data yang ada dan diperuntukkan bagi 3 orang guru dengan mata pelajaran yang berbeda-beda.

 

Melalui artikel ini saya akan membagikan contoh laporan umpan balik dari ssiwa dalam bentuk kuesioner penilaian kinerja guru kelas /guru mata pelajaran responden peserta didik yang akan di sajikan dalam 2 format yaitu ada yang menggunakan format word da nada juga yang menggunakan format PDF.

 

Anda bisa memiliki contoh laporan umpan balik dari siswa (3 orang guru dengan mapel yang berbeda) yang diperuntukkan dalam kelengkapan bukti fisik akreditasi baik untujk sekolah SD, SMP, SMA maupun SMK yang akan saya bagikan ini secara gratis.

 

Baiklah berikut ini file dokumen contoh laporan umpan balik dari siswa dalam bentuk kuesioner penilaian kinerja guru kelas /guru mata pelajaran responden peserta didik yang termuat dalam lampiran MP2 dan telah disajikan dalam format word dan PDF di bawah ini :


  • Laporan Umpan Balik Dari Siswa Versi Word (DISINI
  • Laporan Umpan Balik Dari Siswa Versi PDF (DISINI)
  • Laporan Umpan Balik Dari Teman Sejawat Versi word & Pdf (DISINI

 

Demikianlah informasi mengenai contoh kuesioner penilaian kinerja guru kelas /guru mata pelajaran responden peserta didik yang bisa saya bagikan kepada anda yang sedang membutuhkan contoh laporan umpan balik dari siswa untuk kelengkapan bukti fisik akreditasi yang akan di upload kedalam sispena. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya.

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel