Contoh Laporan Umpan Balik Dari Teman Sejawat Untuk Akreditasi 2024

Kherysuryawan.id – Download contoh laporan umpan balik dari teman sejawat (3 orang guru dengan mapel berbeda) untuk dokumen akreditasi jenjang SD, SMP, SMA/SMK Tahun 2024.

Selamat berjumpa kembali pada website pendidikan yang selalu memberikan informasi terupdate. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah file penting yang sangat dibutuhkan oleh para guru saat akan melaksanakan persiapan akreditasi.

 


Kita ketahui bahwa apabila sekolah akan melaksanakan akreditasi maka banyak persiapan yang harus di persiapkan oleh para guru di sekolah khususnya dalam menyiapkan dokumen yang nantinya akan diupload maupun di visitasi oleh asesor. Apabila semua dokumen telah dilengkapi oleh sekolah dengan baik maka tentunya pada saat pelaksanaan akreditasi nantinya semua bisa berjalan dengan lancar.

 

Ada 4 komponen utama yang nantinya menjadi dasar bagi sekolah dalam menyiapkan dokumen akreditasi yang diantaranya yaitu komponen mutu lulusan, mutu guru, proses pembelajaran dan manajemen sekolah. Bagi sekolah yang akan melakukan atau melaksanakan akreditasi maka harus menyiapkan semua butir yang tertuang dalam 4 komponen tersebut.

 

Seperti kita ketahui bahwa bagi sekolah yang akan melakukan akreditasi pasti dapat dipastikan semua yang terlibat akan sibuk untuk mempersiapkan segala sesuatunya baik itu dalam bentuk dokumen maupun laporan yang sesuai dengan apa yang di lakukan oleh bapak/ibu guru, kepala sekolah dan semua warga sekolah dalam proses pembelajaran maupun diluar pembelajaran.

 

Bagi sekolah yang akan melakukan akreditasi maka sebelumnya terlebih dahulu harus menyiapkan dokumen yang akan diupload kedalam aplikasi sispena. Salah satu dokumen yang harus di persiapkan khususnya pada komponen mutu guru ialah dokumen laporan umpan balik dari teman sejawat yang dalam hal ini ialah oleh guru (3 orang guru dengan mata pelajaran yang berbeda).

 

Laporan umpan balik dari teman sejawat yang dimaksud disini ialah kuesioner penilaian kinerja guru kelas /guru mata pelajaran responden guru teman sejawat. Nah bagi anda yang di sekolahnya akan melakukan akreditasi dan memiliki tugas untujk menyiapkan dokumen Laporan umpan balik dari teman sejawat yang berupa kuesioner penilaian kinerja guru kelas /guru mata pelajaran responden guru teman sejawat, maka melalui postingan ini anda bisa mendapatkan filenya secara mudah.

 

Selain laporan umpan balik oleh teman guru sejawat yang akan saya bagikan pada postingan ini di postingan sebelumnya saya juga telah membagikan contoh file laporan umpan balik oleh siswa yang juga tentunya akan dibutuhkan dalam proses kelengkapan administrasi untuk akreditasi sekolah. Nah anda bisa mendapatkannya seluruh file tersebut pada blog pendidikan ini secara gratis.

 

Di postingan ini anda bisa memiliki file contoh kuesioner penilaian kinerja guru kelas /guru mata pelajaran responden guru teman sejawat yang bisa dijadikan sebagai dasar dalam membuat laporan umpan balik dari teman sejawat. Nantinya laporan tersebut dibuat sebanyak 3 laporan dan diisi sesuai dengan data yang ada dan diperuntukkan bagi 3 orang guru dengan mata pelajaran yang berbeda-beda.

 

Melalui artikel ini saya akan membagikan contoh laporan umpan balik dari guru teman sejawat dalam bentuk kuesioner penilaian kinerja guru kelas /guru mata pelajaran responden guru teman sejawat yang akan di sajikan dalam 2 format yaitu ada yang menggunakan format word da nada juga yang menggunakan format PDF.

 

Anda bisa memiliki contoh laporan umpan balik dari teman sejawat (3 orang guru dengan mapel yang berbeda) yang diperuntukkan dalam kelengkapan bukti fisik akreditasi baik untujk sekolah SD, SMP, SMA maupun SMK yang akan saya bagikan ini secara gratis.

 

Baiklah berikut ini file dokumen contoh laporan umpan balik dari teman sejawat dalam bentuk kuesioner penilaian kinerja guru kelas /guru mata pelajaran responden guru teman sejawat yang termuat dalam lampiran MP1 dan telah disajikan dalam format word dan PDF di bawah ini :


  • Laporan Umpan Balik Dari Teman Sejawat Versi Word (DISINI)
  • Laporan Umpan Balik Dari Teman Sejawat Versi PDF (DISINI
  • Laporan Umpan Balik Dari Siswa Versi word & Pdf (DISINI)

 

Demikianlah informasi mengenai contoh kuesioner penilaian kinerja guru kelas /guru mata pelajaran responden guru teman sejawat yang bisa saya bagikan kepada anda yang sedang membutuhkan contoh laporan umpan balik dari teman sejawat untuk kelengkapan bukti fisik akreditasi yang akan di upload kedalam sispena. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya.

Sekian dan Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel