Cara Cek Umur/Usia Adsense Saat Pertama Daftar

Kherysuryawan.id – Cara mengetahui tahun pertama kali daftar akun google adsense milik kita sendiri.

Selamat berjumpa kembali dan semoga anda yang sedang membaca artikel ini senantiasa dalam keadaan sehat. Postingan ini akan membahas tentang solusi untuk mengetahui bagaimana cara mengetahui umur atau usia akun adsense yang kita miliki maupun akun milik orang lain yang kita kenal.

 


Seperti kita ketahui bahwa akun google adsense merupakan salah satu aplikasi yang saat ini banyak sekali diminati oleh para blogger, youtuber maupun pemain admob. Akun google adsense menjadi sangat bermanfaat bagi penayang maupun creator yang ingin mendapatkan uang atau penghasilan atas kerja keras mereka dalam bermain online khususnya dalam memberikan informasi baik dalam bentuk konten, video maupun aplikasi.

 

Siapa sih yang tidak mau mendapatkan penghasilan atau uang dari hasil kerja keras bermain online. Meskipun tidak semua pemain online bisa mendapatkan uang/penghasilan namun jika para pemain/creator online bisa memanfaatkan peluang kerja maka semuanya bisa menghasilkan uang.

 

Kita ketahui bahwa saat ini dengan semakin berkembangnya dunia teknologi dan internet maka semakin memudahkan kita untuk bisa memperoleh penghasilan dengan bekerja online. Kita bisa memanfaatkan perangkat hp, computer dan perangkat lainnya untuk bisa memberikan penghasilan yakni dengan kreatifitas dan semangat untuk bisa berkarya dan berbagi informasi.

 

Saat ini banyak orang yang bermain youtube maupun sebagai seorang blogger. Tidak semua pemain youtube maupun blogger bisa mendapatkan uang atau penghasilan dari kerja atau karya mereka. Perlu di ketahui bahwa jika pemain youtube ataupun pemain blogger yang telah berkarya dan ingin untuk bisa mendapatkan penghasilan atau uang dari hasil kerja mereka maka mereka harus bisa menautkan youtube atau blogger mereka ke layanan google adsense.

 

Sebagai informasi bahwa akun google adsense hanya dapat di gunakan oleh penayang/creator apabila mereka mendaftarkan youtube/blog/website mereka ke akun google adsense. Apabila akun adsese telah aktif maka nantinya blog ataupun youtube yang telah terpasang adsense akan dapat menampilkan iklan dan dari tampilan iklan tersebutlah maka nantinya publisher bisa menghasilkan uang.

 

Bagi siapapun yang saat ini telah memiliki akun google adsense dan juga telah menghasilkan uang dari akun tersebut maka pastinya ingin mengetahui sudah berapa lama mereka memperoleh hasil atau menggunakan akun adsense tersebut. Biasanya untuk mengetahui usia atau umur akun adsense yang telah kita miliki maka kita harus membuka email yang berisikan informasi penerimaan pendaftaran akun adsense saat pertama kali di setujui oleh pihak adsense.

 

Yang menjadi masalah adalah bagaimana cara kita untuk bisa mengetahui usia atau umur akun adsense yang kita miliki jika ternyata email pertama saat pendaftaran adsense sudah tidak ada lagi alias suah hilang atau terhapus. Nah untuk memudahkan cara mengetahui umur atau usia akun adsense yang kita miliki maka melalui postingan ini admin akan memberikan penjelasannya.

 

Berikut ini langkah-langkah mengecek usia/umur akun adsense yang kita miliki atau milik orang lain melalui beranda akun google adsense.

1.   Langkah pertama silahkan kunjungi / buka akun adsense

2.   Kemudian silahkan login menggunakan akun masing-masing

3.   Pada beranda silahkan klik menu “Pembayaran” seperti tampak pada gambar di bawah ini



4.   Kemudian pada bagian TRANSAKSI silahkan klik “lihat transaksi



5.   Selanjutnya akan ditampilkan informasi transaksi yang meliputi”

-          Tampilan transaksi detail

-          Semua transaksi

-          3 bulan terakhir

Nah, silahkan anda klik pilihan “3 bulan terakhir” lalu anda pilih “SEMUA” (seperti tampak pada gambar)



6.   Kemudian akan ditampilkan semua aktivitas info pembayaran bulanan sejak pertama kali hingga saat ini. Silahkan scroll kebawah Disitulah kita bisa mengetahui kapan pertama kali akun adsense di terima. 

    (contoh tampilan adsense setiap bulan dari tahun ke tahun)



7.   Selesai.

 

Bagaimana, mudah bukan untuk mengetahui umur atau usia akun adsense yang kita miliki. Nah dengan cara yang telah admin jelaskan diatas maka tentunya kita akan mudah mengetahui kapan pertama kali akun adsense kita di terima atau kita gunakan.

 

Semoga informasi mengenai cara untuk mengecek usia akun adsense yang telah admin sampaikan melalui postingan ini bisa membantu rekan-rekan pengguna akun adsense yang akan melakukan pengecekkan umur atau saat pertama kali menggunakan akun adsense.

 

Sebagai pengingat, gunakanlah akun adsense dengan baik dan sesuai kebijakan yang telah di tetapkan agar kita bisa memperoleh penghasilan yang baik dan tidak melakukan pelanggaran.

 

Demikianlah informasi mengenai cara mudah cek umur akun adsense saat pertama kali daftar semoga artikel ini bisa bermanfaat. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel