Modul Ajar B. Inggris Kelas 1 SD Semester 2 Kurikulum Merdeka

Kherysuryawan.id – Modul Ajar Bahasa Inggris Kelas 1 SD Semester 2 Kurikulum Merdeka.

Halo sahabat kherysuryawan, Apakah anda sedang membutuhkan perangkat ajar untuk pembelajaran di kurikulum merdeka ? Seperti kita ketahui bahwa saat ini hampir semua sekolah telah menerapkan dan menggunakan kurikulum merdeka sehingga semua perangkat ajar yang akan di persiapkan oleh guru tentunya harus sesuai dengan kurikulum merdeka.



Nah, melalui postingan ini admin akan membahas tentang perangkat ajar khususnya modul ajar yang tentunya akan di sukai dandsi butuhkan oleh para guru yang di sekolahnya telah menerapkan pembelajaran kurikulum merdeka.

 

Salah satu administrasi guru yang sangat penting salah satunya adalah menyiapkan perangkat ajar. Jika pada kurikulum 2013 guru harus dapat menyiapkan RPP sebagai salah satu jenis perangkat pembelajaran di sekolah maka saat ini di kurikulum merdeka RPP telah berubah nama menjadi modul ajar.

 

Perlu di pahami bahwa sebenarnya antara RPP dan modul ajar sama saja hanya saja modul ajar memiliki cakupan yang lebih lengkap jika di bandingkan dengan RPP. Nah, untuk membantu aktivitas guru dalam melakukan proses mengajar di kelas maka guru harus dapat menyiapkan perangkat ajar berupa modul ajar pada pembelajaran di kurikulum merdeka.

 

Berbicara mengenai perangkat ajar maka kali ini admin akan membagikan sebuah modul ajar kurikulum merdeka secara gratis yang semoga saja bisa membantu reksn-rekan guru dalam memiliki dan menyiapkan perangkat pembelajarannya pada kurikulum merdeka.

 

Adapun perangkat ajar yang akan admin bagikan pada postingan ini ialah modul ajar untuk mata pelajaran Bahasa inggris Kelas 1 SD semester 2 kurikulum merdeka. Mengapa admin membagikan RPP/modul ajar ini secara gratis sebab admin memiliki harapan agar banyak guru yang dapat terbantu dalam memiliki modul ajar secara mudah sehingga dapat menjadi bahan referensi bagi guru dalam melakukan pengembangan perangkat ajar khususnya pada modul ajar kurikulum merdeka.

 

Mata pelajaran Bahasa inggris merupakan salah satu mata pelajaran yang nantinya akan di pelajari di jenjang SD sehingga bagi anda yang saat ini mengajar di sekolah dasar khususnya pada Kelas 1 SD dan di sekolahnya sudah menggunakan kurikulum merdeka maka bisa memanfaatkan perangkat ajar berupa modul ajar Bahasa inggris Kelas 1 SD semster 2 ini sebagai referensi dalam menyiapkan perangkat ajar di sekolah masing- masing.

 

Sebagai informasi bahwa seluruh file RPP/modul ajar Bahasa inggris Kelas 1 SD semester 2 yang akan admin bagikan disini semuanya telah disimpan dalam format word sehingga bagi bapak/ibu guru yang akan melakukan pengeditan atau ingin menyesuaikannnya dengan identitas yang ada di sekolah masing-masing maka dapat melakukannya dengan mudah.

 

Sebelum admin membagikan RPP/modul ajar Bahasa inggris Kelas 1 semester 2 kurikulum merdeka ini maka berikut ini admin sajikan jenis-jenis materi pelajaran Bahasa inggris yang nantinya akan di pelajari di Kelas 1 SD semester 2 kurikulum merdeka;

 

MATERI BAHASA INGGRIS KELAS 1 SD SEMESTER 2 KURIKULUM MERDEKA

BAB 8. I have pencils

BAB 9. At Cici’s farm

BAB 10. She is Cici and he is Made

BAB 11. Aisyah’s family

BAB 12. She has some fruits

BAB 13. I like fruits


Jumlah Bab yang nantinya akan di pelajari pada mata pelajaran bahasa inggris di kelas 1 SD kurikulum merdeka ialah berjumlah 6 Bab yakni di mulai dari Bab 8 hingga Bab 13.

Setelah melihat sajian materi pelajaran yang akan di pelajari pada mata pelajaran Bahasa inggris Kelas 1 SD semester 2 kurikulum merdeka sesuai tampilan diatas, maka bagi anda yang ingin memiliki file RPP/modul ajar Bahasa inggris Kelas 1 semester 2 kurikulum merdeka maka silahkan miliki filenya secara lengkap yang telah di sajikan dalam format word di bawah ini :

 

MODUL AJAR BAHASA INGGRIS KELAS 1 SD SEMESTER 2 KURIKULUM MERDEKA

  • Modul Ajar Bahasa Inggris Kelas 1 SD - Bab 8 (DISINI
  • Modul Ajar Bahasa Inggris Kelas 1 SD - Bab 9 (DISINI)
  • Modul Ajar Bahasa Inggris Kelas 1 SD - Bab 10 (DISINI)
  • Modul Ajar Bahasa Inggris Kelas 1 SD - Bab 11 (DISINI)
  • Modul Ajar Bahasa Inggris Kelas 1 SD - Bab 12 (DISINI)
  • Modul Ajar Bahasa Inggris Kelas 1 SD - Bab 13 (DISINI)
  • MODUL AJAR BAHASA INGGRIS KELAS 1 SD SEMESTER 1 (DISINI)

Demikianlah informasi seputar perangkat ajar berupa modul ajar untuk mata pelajaran Bahasa inggris Kelas 1 semester 2 kurikulum merdeka yang bisa admin bagikan pada kesempatan ini, semoga apa yang telah di sajikan diatas boleh menjadi sebuah administrasi yang akan membantu pekerjaan bapak/ibu guru dalam menyiapkan perangkat ajar pada kurikulum merdeka.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel