Modul Ajar Matematika Kelas 1 SD Semester 2 Kurikulum Merdeka

Kherysuryawan.id – Modul Ajar Matematika Kelas 1 SD Semester 2 Kurikulum Merdeka dalam Format Word.

Halo sahabat kherysuryawan yang berbahagia, senang rasanya admin bisa kembali memiliki kesempatan menulis dan sekaligus memberikan informasi yang kiranya bisa bermanfaat bagi para pendidik yang mengabdikan dirinya di dunia pendidikan.

 


Adapun informasi yang akan admin sampaikan pada kesempatan kali ini ialah mengenai perangkar ajar pada pembelajaran kurikulum merdeka. Seperti kita ketahui Bersama bahwa sebagai seorang guru dalam proses mengajar maka harus di lengkapi dengan adanya dokumen perangkat ajar yang menjadi salah satu senjata bagi guru dalam kelengkapan administrasi di sekolah.

 

Nah, pada kurikulum merdeka ini maka dalam menyiapkan perangkat ajar maka guru pun tentunya harus dapat membuat atau menyiapkan perangkat ajar yang sesuai dengan kurikulum yang di gunakan yakni kurikulum merdeka. Ada beberapa jenis perangkat ajar yang harus di persiapkan oleh seorang guru dalam melengkapi administrasi pembelajarannya pada kurikulum merdeka dan salah satunya ialah modul ajar.

 

Nah sesuai dengan judul postingan ini maka disini admin akan membagikan beberapa file modul ajar yang bisa di gunakan oleh bapak/ibu guru dalam melengkapi perangkat ajarnya di kurikulum merdeka ini. Adapun file modul ajar yang akan admin bagikan pada ksempatan kali ini ialah modul ajar matematika kelas 1 SD semester 2 kurikulum merdeka.

 

Bagi anda bapak/ibu guru yang saat ini mengajarkan mata pelajaran matematika di kelas 1 SD pada kurikulum merdeka dan belum memiliki file modul ajar maka bisa memiliki file modul ajar matematika kelas 1 SD untuk semester 2 kurikulum merdeka secara gratis pada artikel ini. Admin sengaja membagikannya secara gratis dengan harapan dapat membantu rekan guru dalam menyiapkan dan melengkapi administrasi pembelajarannya di sekolah.

 

Sebagai informasi bahwa untuk memudahkan guru dalam menggunakan modul ajar matematika kelas 1 SD semester 2 yang akan admin bagikan ini maka seluruh file modul ajar yang ada di artikel ini telah disiapkan dalam format word sehingga bagi bapak/ibu guru yang akan melakukan pengeditan atau ingin menyesuaikannya dengan kebutuhan masing-masing maka dapat dengan mudah untuk melakukan perubahan atau pengeditan sesuai keinginan.

 

Sebelum admin membagikan file modul ajar matematika kelas 1 SD semester 2 kurikulum merdeka maka terlebih dahulu admin akan memberitahukan susunan materi pelajaran matematika yang nantinya akan di pelajari di kelas 1 SD semester 2 kurikulum merdeka.

Adapun materi yang akan di pelajari pada mata pelajaran matematika kelas 1 SD semester 2 kurikulum merdeka yaitu terdiri atas 8 Bab yakni di mulai dari Bab 9 hingga Bab 16.

 

Berikut ini susunan materi Matematika Kelas 1 SD Semester 2 Kurikulum Merdeka :

Bab 9 Mengeksplorasi Banyak Benda

Bab 10 Penjumlahan (2)

Bab 11 Pengurangan (2)

Bab 12 Penjumlahan dan Pengurangan

Bab 13 Membandingkan Ukuran

Bab 14 Bilangan Besar

Bab 15 Bentuk-Bentuk Bangun

Bab 16 Rangkuman Kelas 1

 

Seluruh materi yang telah admin sampaikan diatas merupakan materi yang nantinya akan di pelajari di semester 2 kelas 1 SD khususnya pada mata pelajaran matematika di kurikulum merdeka.

 

Baiklah bagi anda bapak/ibu guru yang sudah tak sabar ingin memiliki seluruh file modul ajar matematika kelas 1 SD semester 2 yang sesuai dengan susunan materi diatas, maka silahkan dapatkan filenya yang telah admin siapkan dalam format word di bawah ini :

 

MODUL AJAR MATEMATIKA KELAS 1 SD SEMESTER 2 KURIKULUM MERDEKA

  • Modul Ajar Matematika Kelas 1 - Bab 9 (DISINI
  • Modul Ajar Matematika Kelas 1 - Bab 10 (DISINI)
  • Modul Ajar Matematika Kelas 1 - Bab 11 (DISINI)
  • Modul Ajar Matematika Kelas 1 - Bab 12 (DISINI)
  • Modul Ajar Matematika Kelas 1 - Bab 13 (DISINI)
  • Modul Ajar Matematika Kelas 1 - Bab 14 (DISINI)
  • Modul Ajar Matematika Kelas 1 - Bab 15 (DISINI)
  • Modul Ajar Matematika Kelas 1 - Bab 16 (DISINI)
  • MODUL AJAR MATEMATIKA KELAS 1 SD SEMESTER 1 (DISINI)


Demikianlah sajian perangkat ajar untuk mata pelajaran matematika kelas 1 SD semester 2 kurikulum merdeka yang dapat admin bagikan pada kesempatan kali ini, semoga dapat membantu rekan-rekan guru yang membutuhkannya serta bisa menjadi bahan referensi bagi guru dalam melakukan pengembangan modul ajar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel