Soal & Jawaban UTS PJOK Kelas 5 SD Semester 2 Terbaru

Kherysuryawan.id – Download Soal dan Kunci jawaban UTS/PTS PJOK Kelas 5 SD Semester 2 Format Word.

Tidak lama lagi sekolah akan melaksanakan ulangan tengah semester atau yang sering disebut sebagai UTS atau PTS. Nah, untuk kelancaran pelaksanaan UTS/PTS maka guru mau tak mau harus dapat menyiapkan soal untuk di hari pelaksanaan UTS nantinya.



Ulangan tengah semester (UTS) merupakan salah satu penilaian yang wajib untuk di laksanakan di setiap sekolah. Nantinya nilai UTS akan di akumulasi dengan nilai ulangan lainnya serta nilai harian yang selanjutnya akan menjadi nilai akhir yang di masukkan kedalam raport siswa. olehnya itu pelaksanaan ulangan tengah semester merupakan kegiatan yang sangat penting untuk di laksanakan di sekolah.

 

Jika di sekolah bapak/ibu guru saat ini akan melaksanakan ulangan tengah semester maka anda tentunya akan mulai sibuk untuk mempersiapkan soal-soal ulangan tengah semester tersebut. Sebagai seorang guru memang selain mengajar juga harus bisa menyiapkan bahan evaluasi yang salah satunya ketika akan melaksanakan ulangan tengah semester.

 

Melalui postingan ini admin akan berbagi file untuk soal-soal ulangan tengah semester tepatnya soal UTS untuk mata pelajaran pendidikan jasmani olahraga dan kesehatan (PJOK) jenjang sekolah dasar. Soal UTS yang akan admin kherysuryawan bagikan disini ialah soal UTS PJOK Kelas 5 SD untuk semester 2 yang tentunya telah di siapkan sesuai dengan materi yang dipelajari di sekolah.

 

Karena saat ini adalah pembelajaran semester 2, maka soal UTS PJOK Kelas 5 yang akan admin bagikan ini juga merupakan soal UTS untuk semester 2. Bagi sekolah yang masih menggunakan kurikulum 2013 maupun yang sudah menggunakan kurikulum merdeka maka bisa memanfaatkan file soal UTS PJOK Kelas 5 SD semester 2 ini sebagai bahan referensi bagi bapak/ibu guru yang akan membuat soal persiapan menghadapi ulangan tengah semester di sekolah masing-masing.

 

File soal UTS PJOK Kelas 5 semester 2 yang akan di bagikan ini sudah di lengkapi dengan kunci jawabannya sehingga akan memudahkan bagi guru yang akan menjadikannya sebagai bahan referensi. Selain guru, siswa pun dapat menggunakan soal UTS PJOK Kelas 5 semester 2 ini sebagai bahan latihan untuk persiapan menghadapi ulangan tengah semester. Tentunya dengan semakin banyak berlatih maka akan memudahkan siswa dalam memahami soal yang sesuai dengan materi yang telah di pelajari.

 

Perlu diketahui juga bahwa soal UTS/PTS PJOK Kelas 5 SD semester 2 ini terdiri dari 2 jenis soal yakni :

1.       Soal pilihan ganda

2.       Soal essay

 

Seluruh soal UTS/PTS PJOK Kelas 5 SD semester 2 yang telah disiapkan di postingan ini telah dilengkapi dengan kunci jawabannya. Selain itu format soalnya pun telah di siapkan dalam format word sehingga dapat di edit oleh pengguna sesuai kebutuhan masing-masing.

 

Admin sengaja membagikan file soal dan kunci jawaban UTS/PTS PJOK Kelas 5 SD semester 2 ini dengan tujuan untuk membantu rekan guru SD khususnya yang mengajar mata pelajaran PJOK agar dapat memiliki referensi ketika akan membuat soal UTS di sekolah.

 

Walaupun begitu admin sangat berharap agar bapak/ibu guru bisa membuat soal UTS yang sesuai dengan materi yang di ajarkan di sekolah masing-masing. Admin membagikan soal dan kunci jawaban UTS/PTS PJOK Kelas 5 SD semester 2 ini hanya untuk bisa memudahkan bapak/ibu guru dalam mendapapatkan contoh soal yang bisa digunakan sebagai rujukan dalam membuat soal UTS.

 

Disini admin akan memberikan 2 versi soal UTS PJOK kelas 5 SD semester 2, dan semuanya telah di lengkapi dengan kunci jawabannya.

Baiklah bagi bapak/ibu guru yang ingin memiliki file soal dan kunci jawaban UTS/PTS PJOK Kelas 5 SD semester 2 yang telah disiapkan dalam format word, maka silahkan dapatkan filenya dibawah ini secara mudah :

 

  • Soal & Jawaban UTS PJOK Kelas 5 SD Semester 2 - Versi 1 (DISINI
  • Soal UTS PJOK Kelas 5 SD Semester 2 - Versi 2 (DISINI)
  • Kunci Jawaban UTS PJOK Kelas 5 SD Semester 2 - Versi 2 (DISINI)


Demikianlah informasi mengenai soal dan kunci jawaban UTS/PTS PJOK Kelas 5 SD semester 2, semoga bisa membantu bapak dan ibu guru yang membutuhkannya serta bisa menjadi bahan referensi bagi guru maupun bagi siswa dalam menghadapi persiapan pelaksanaan ulangan tengah semester di sekolah masing-masing.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel