Lirik Lagu Mars Guru Penggerak

Kherysuryawan.id – Lagu Mars Guru Penggerak.

Halo sahabat Guru Penggerak, bagaimana kabar anda hari ini, semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat wal afiat. Jika anda adalah seorang guru penggerak ataupun calon guru penggerak maka tentunya anda merupakan orang-orang pilihan yang nantinya siap untuk menjadi seorang pemimpin.

 


Perlu di ketahui bahwa sebagai seorang guru penggerak maka ada begitu banyak pelajaran yang telah di lewati untuk melatih dalam menjadi seorang pemimpin pembelajaran. Salah satu hal penting yang harus di ketahui oleh para pejuang yang akan menjadi guru penggerak yaitu dapat menghafal lagu mars guru penggerak.

 

Lagu Mars Guru Penggerak di buat sebagai salah satu motivasi untuk selalu menggerakkan guru penggerak dalam menjalankan aktivitasnya. Guru penggerak terlahir dari sebuah tekad dan kemauan untuk mau belajar, berbagi dan menggerakkan komunitas pembelajaran di daerah masing-masing.

 

Saat ini telah banyak yang terpilih sebagai calon guru penggerak bahkan telah banyak pula yang lulus menjadi guru penggerak. Semuanya diharapkan dapat berkontribusi dalam dunia pendidikan dengan harapan dapat memajukan pendidikan melalui program-program aksi nyata yang telah di buat maupun dirancang selama menjalani pendidikan guru penggerak.

 

Jika anda baru ingin mendaftar program guru penggerak ataupun sudah menjadi seorang guru penggerak, maka alangkah baiknya jika anda dapat mengetahui tentang lagu mars guru penggerak. Untuk dapat menghapal lagu mars guru penggerak maka akan lebih baik lagi jika anda mengetahui liriknya terlebih dahulu.

 

Lirik dari lagu mars guru penggerak ini memiliki makna yang sangat mendalam. Lagu mars guru penggerak juga menggambarkan semangat juang yang tinggi bagi sosok guru penggerak yang mampu memberikan kontribusi nyata untuk perkembangan pendidikan. Jelas sudah bahwa guru penggerak layak di jadikan seorang pemimpin yang dapat menjadi motor dalam menyemangati seluruh anggotanya dalam memajukan dunia pendidikan.

 


Bagi anda yang saat ini membutuhkan lirik mars lagu guru penggerak, maka disini admin kherysuryawan akan menyiapkan liriknya sehingga anda yang ingin belajar menyanyi lagu mars guru penggerak maka dapat dengan mudah menghapalnya.

 

Baiklah berikut ini Lirik Mars Guru Penggerak :


Bulatkan tekad kuatkan hati
Negri ini memanggilmu kawan

Belajar,bergerak berbagi untuk negri
Guru penggerak majukan pendidikan

Guru penggerak menghamba pada murid
Kreatif rancang pembelajaran

Hargai potensi tingkatkan prestasi
Lahirkan profil pelajar Pancasila

 

Belajar bergerak berbagi untuk negeri
Kita menjalin kolaborasi

Belajar bergerak berbagi untuk negeri
Demi bakti pada Ibu Pertiwi

 

Demikianlah lirik lagu mars guru penggerak yang bisa admin sajikan pada postingan kali ini, semoga anda yang membutuhkannya bisa mendapatkan manfaatnya melalui postingan ini. Untuk memudahkan dalam menghapal lagunya maka sering-seringlah berlatih untuk menyanyikannya.

Sekian dan Semoga Bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel