Materi Agama Kristen Kelas 11 Semester 1&2 Kurikulum Merdeka

Kherysuryawan.id – Materi Pelajaran Pendidikan Agama Kristen Kelas 11 SMA/SMK Semester 1 Kurikulum Merdeka, dan Materi Pelajaran Pendidikan Agama Kristen Kelas 11 SMA/SMK Semester 2 Kurikulum Merdeka.

Mata pelajaran Pendidikan Agama merupakan salah satu mata pelajaran wajib yang akan di pelajari di kurikulum merdeka. Berbicara mengenai mata pelajaran pendidikan agama, maka kali ini admin akan membahas tentang materi pelajaran yang akan di pelajari pada mata pelajaran pendidikan agama Kristen dikelas 11 SMA/SMK Kurikulum Merdeka.

 


Apabila di sekolah anda sudah menerapkan pembelajaran kurikulum merdeka, maka harusnya disekolah anda juga telah disiapkan buku teks pelajaran yang telah terintgrasi dengan kurikulum merdeka.

Namun, Apabila disekolah anda sudah melakukan pembelajaran kurikulum merdeka dan ternyata anda belum memiliki buku teks pelajaran kurikulum merdeka maka tenang saja sebab disini admin kherysuryawan akan membagikan buku teks pelajaran kurikulum merdeka khususnya untuk mata pelajaran pendidikan agama Kristen Kelas 11 dan juga akan memberikan informasi tentang susunan materi yang akan dipelajari pada mata pelajaran pendidikan agama Kristen Kelas 11 SMA/SMK kurikulum merdeka.

Disini admin kherysuryawan akan memberikan daftar susunan materi pelajaran yang nantinya akan di pelajari pada mata pelajaran pendidikan agama Kristen Kelas 11 SMA/SMK semester 1 kurikulum merdeka dan juga untuk semester 2 kurikulum merdeka. Sebagai informasi bahwa materi yang akan admin berikan ini tentunya bersumber dari buku teks pelajaran pendidikan agama Kristen Kelas 11 SMA/SMK kurikulum merdeka.

Perlu di ketahui bahwa untuk materi yang nantinya akan dipelajari di mata pelajaran Pendidikan Agama Katolik Kelas 11 SMA/SMK Kurikulum Merdeka yaitu terdiri atas 12 Bab yang mana mulai dari Bab 1 hingga Bab 6 akan di pelajari di semester 1 sedangkan untuk Bab 7 hingga Bab 12 akan dipelajari di semester 2.

 

Baiklah di bawah ini admin sajikan daftar susunan materi pelajaran yang nantinya akan di pelajari pada mata pelajaran Pendidikan Agama Kristen dan budi Pekerti Kelas 11 SMA/SMK Kurikulum Merdeka mulai dari materi pelajaran semester 1 hingga materi pelajaran semester 2.

 

MATERI PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA KRISTEN KELAS 11 SEMESTER 1

  • Bab 1 Kebudayaan dan Iptek sebagai Anugerah Allah
  • Bab 2 Allah Menganugerahkan Talenta kepada Manusia
  • Bab 3 Hedonisme vs Keugaharian
  • Bab 4 Komunikasi Keluarga
  • Bab 5 Menjadi Ciptaan Baru
  • Bab 6 Menjadi Pribadi yang Dewasa


MATERI PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA KRISTEN KELAS 11 SEMESTER 2

  • Bab 7 Kucinta Keluarga Tuhan
  • Bab 8 Iman Kristen dan Pancasila: Belajar dari Tokoh T.B. Simatupang dan Eka Darmaputera
  • Bab 9 Spirit Perdamaian dalam Budaya Indonesia
  • Bab 10 Mediasi dan Rekonsiliasi
  • Bab 11 Teologi Ekologi
  • Bab 12 Bahaya Kerusakan Alam


Bagi Anda yang juga ingin mendapatkan file buku teks pelajaran Pendidikan Agama Kristen dan budi Pekerti Kelas 11 SMA/SMK Kurikulum Merdeka, maka silahkan dapatkan filenya di bawah ini :

 

  • Buku Guru & Siswa Pendidikan Agama Kristen Kelas 11 SMA/SMK Kurikulum Merdeka (DISINI)


Demikianlah informasi mengenai materi pelajaran pada mata pelajaran Pendidikan Agama Kristen dan budi Pekerti Kelas 11 SMA/SMK Kurikulum Merdeka yang bisa admin bagikan pada kesempatan kali ini. Semoga anda yang membutuhkan materi pelajaran agama Kristen Kelas 11 kurikulum merdeka maka bisa terbantu dengan adanya postingan ini.

Sekian dan Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel