Buku Panduan Penggunaan eRapor Versi M.03 (Untuk Admin, Guru, Siswa)

Kherysuryawan.id – Buku Panduan Penggunaan eRapor Versi M.03 Untuk Admin, Buku Panduan Penggunaan eRapor Versi M.03 Untuk Guru dan Buku Panduan Penggunaan eRapor Versi M.03 Untuk Siswa.

Halo sahabat kherysuryawan, kita ketahui bersama bahwa saat ini di dalam melakukan penginputan nilai untuk dimasukkan kedalam rapor siswa yaitu menggunakan aplikasi eRapor. Nah, bagi anda yang saat ini sudah menggunakan aplikasi erapor namun belum merupakan aplikasi erapor yang versi terbaru maka anda wajib untuk melakukan update aplikasi ke erapor versi terbaru.

 


Di tahun pelajaran 2023/2024 ini khususnya untuk jenjang SMP maka telah dirilis aplikasi eRapor Versi terbaru yaitu aplikasi erapor versi M.03 sehingga bagi anda yang masih menggunakan aplikasi erapor versi lama maka silahkan anda update ke erapor versi M.03.

 

Lantas, dalam menggunakan atau menjalankan aplikasi eRapor Versi M.03 apakah ada buku panduan penggunaannya ?

Perlu untuk di ketahui bahwa dalam menggunakan atau menjalankan Aplikasi eRapor SMP Versi M.03 pihak pengembang eRapor juga telah menyiapkann buku panduan penggunaanya yang tentunya akan sangat membantu pihak satuan pendidikan dalam mengakses dan menjalankan Aplikasi eRapor SMP Versi M.03.

 

Aplikasi eRapor SMP Versi M.03 merupakan sebuah aplikasi erapor yang dapat digunakan oleh sekolah pengguna kurikulum 2013 maupun sekolah pengguna kurikulum merdeka. Artinya bahwa Aplikasi eRapor SMP Versi M.03 telah mengakomodir 2 jenis kurikulum di dalamnya.

 

Sebagai informasi bahwa dalam menjalankan dan menggunakan Aplikasi eRapor SMP Versi M.03 ada buku panduan yang telah disiapkan yaitu dalam 3 jenis, diantaranya adalah :

  • Buku Panduan Penggunaan eRapor Versi M.03 Untuk Administrator (ADMIN)
  • Buku Panduan Penggunaan eRapor Versi M.03 Untuk Guru dan wali kelas
  • Buku Panduan Penggunaan eRapor Versi M.03 Untuk Siswa

 

Nah, pada postingan kali ini admin kherysuryawan telah memiliki ke 3 jenis buku panduan penggunaan Aplikasi eRapor SMP Versi M.03 yang telah di sebutkan diatas dan admin akan membagikan seluruh buku panduan penggunaan Aplikasi eRapor SMP Versi M.03 tersebut pada artikel ini.

 

Dengan memiliki dan membaca buku panduan penggunaan Aplikasi eRapor SMP Versi M.03 tersebut maka akan memudahkan bagi para pengguna dalam menjalankan serta mengoperasikan Aplikasi eRapor SMP Versi M.03 sesuai dengan peruntukannya.

 

Pada postingan sebelumnya admin kherysuryawan juga telah membagikan Aplikasi eRapor Versi M.03 daalm bentuk installer dan kali ini admin akan melanjutkan untuk membagikan buku panduan penggunaan Aplikasi eRapor Versi M.03.

 

Apabila anda sedang mencari buku panduan penggunaan untuk Aplikasi eRapor Versi M.03 maka anda bisa mendapatkannya dengan mudah melalui postingan ini sebab disini admin kherysuryawan akan membagikannya secara publik. Perlu untuk di ketahui juga bahwa buku panduan penggunaan Aplikasi eRapor Versi M.03 disajikan dalam format PDF sehingga akan sangat mudah memandu anda dalam menjalankan dan mengoperasikan Aplikasi eRapor Versi M.03.

 

Baiklah bagi anda yang membutuhkan buku panduan penggunaan Aplikasi eRapor Versi M.03 baik untuk admin, guru dan siswa maka silahkan dapatkan filenya yang telah admin kherysuryawan bagikan di bawah ini :

 

  • Panduan Penggunaan eRapor Versi M.03 Untuk Admin – (DISINI)
  • Panduan Penggunaan eRapor Versi M.03 Untuk Guru, Pembina Ekskul, Koordinator P5 dan Wali Kelas – (DISINI)
  • Panduan Penggunaan eRapor Versi M.03 Untuk Siswa – (DISINI)

 

Demikianlah informasi mengenai buku panduan penggunaan Aplikasi eRapor Versi M.03, semoga apa yang telah di share pada kesempatan ini dapat membantu sahabat pendidikan khususnya dalam perannya untuk menggunakan Aplikasi eRapor Versi M.03.

Sekian dan semoga Bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel