Pakta Integritas Penyesuaian Angka kredit Guru, Pengawas dan Penilik

Kherysuryawan.id – Format Pakta Integritas Pengajuan PAK Integritas untuk penyesuaian angka kredit di aplikasi SIM-PAKIN.

Halo sahabat kherysuryawan, pada postingan kali ini admin akan membahas tentang salah satu syarat yang harus di pernuhi oleh para ASN yang ingin melakukan penyesuaian angka kredit secara mandiri melalui aplikasi SIM-PAKIN.

 

Seperti kita ketahui bersama bahwa Mekanisme penyesuaian AK konvensional ke AK integrasi bagi Pejabat Fungsional Guru dan Pejabat Fungsional Pengawas Sekolah ahli madya pangkat pembina tingkat I golongan ruang IV/b sampai dengan guru dan pengawas sekolah ahli utama pangkat pembina utama golongan ruang IV/e di lingkungan instansi pusat dan daerah, serta seluruh Pejabat Fungsional Pamong Belajar dan Pejabat Fungsional Penilik dapat dilakukan secara mandiri melalui aplikasi SIM-PAKIN.

 

Nah, untuk melakukan penyesuaian angka kredit pada aplikasi SIM-PAKIN maka salah satu persyaratan dokumennya ialah melakukan Unggah lampiran pakta integritas. Selanjutnya pakta integritas yang telah dibuat wajib untuk ditandatangani oleh pejabat fungsional yang bersangkutan.

Perlu untuk di pahami bahwa salah satu persyaratan dokumen penyesuaian AK konvensional ke AK integrasi yang harus disiapkan yaitu membuat pakta integritas dan mengunggahnya pada aplikasi SIM-PAKEN.

 

Nah, bagi anda yang ingin melakukan penyesuaian angka kredit di aplikasi SIM-PAKIN dan sedang membutuhkan dokumen Pakta Integritas Keaslian Dokumen Persyaratan Penyesuaian Angka Kredit Jabatan Fungsional Guru, Jabatan Fungsional Pengawas Sekolah, Jabatan Fungsional Pamong Belajar, Dan Jabatan Fungsional Penilik maka melalui artikel ini admin kherysuryawan akan membagikan contoh format pakta integritas untuk penyesuaian angka kredit.

 

File format Pakta Integritas Keaslian Dokumen Persyaratan Penyesuaian Angka Kredit Jabatan Fungsional Guru, Jabatan Fungsional Pengawas Sekolah, Jabatan Fungsional Pamong Belajar, Dan Jabatan Fungsional Penilik yang akan admin bagikan pada kesempatan kali ini ialah file yang telah dibuat dan disajikan dalam format word sehingga akan sangat mudah untuk digunakan serta dapat di edit sesuai kebutuhan masing-masing pengguna.

 

Di dalam Pakta Integritas Keaslian Dokumen Persyaratan Penyesuaian Angka Kredit Jabatan Fungsional Guru, Jabatan Fungsional Pengawas Sekolah, Jabatan Fungsional Pamong Belajar, Dan Jabatan Fungsional Penilik terdapat beberapa pernyataan yang harus di pahami dan diperhatikan, yaitu sebagai berikut :

1.     Seluruh data/dokumen yang diunggah dalam aplikasi penyesuaian angka kredit konvensional ke angka kredit integrasi adalah asli, benar, dan dapat saya pertanggung jawabkan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan, baik dalam proses perolehannya maupun hal-hal yang berkaitan dengan dokumen yang bersangkutan.

2.     Apabila saya melanggar hal-hal yang sudah saya nyatakan dalam Pakta Integritas, saya siap menerima sanksi dan bertanggung jawab atas segala konsekuensi sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

 

Sahabat ASN dimana pun berada, disini admin kherysuryawan telah menyiapkan format pakta integritas untuk kelengkapan penyesuaian angka kredit yang telah di siapkan dalam format word, jika anda membutuhkannya maka anda bisa menggunakannya sesuai kebutuhan.

 

Baiklah langsung saja, bagi anda yang membutuhkan format Pakta Integritas Penyesuaian Angka Kredit Konvensional ke angka kredit integrase yang diajikan dalam format word, maka silahkan anda unduh filenya di bawah ini :

 

  • PAKTA INTEGRITAS PENYESUAIAN ANGKA KREDIT (DISINI)

 

Demikianlah informasi mengenai format Pakta Integritas Keaslian Dokumen Persyaratan Penyesuaian Angka Kredit Jabatan Fungsional Guru, Jabatan Fungsional Pengawas Sekolah, Jabatan Fungsional Pamong Belajar, Dan Jabatan Fungsional Penilik. Bagi anda yang akan melakukan penyesuaian angka kredita pada aplikasi SIM-PAKIN dan sedang membutuhkan format pakta integritas penyesauaian angka kredit sebagai salah satu persayaratan dokumennya maka kiranya bisa terbantu dengan adanya artikel ini.

Sekian dan Terimakasih, semoga Bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel