Soal & Jawaban Sumatif Agama Kristen Kelas 5 Kurikulum Merdeka Semester 1

Kherysuryawan.id – Kumpulan soal dan jawaban Sumatif Akhir Semester 1 Agama Kristen Kelas 5 SD Kurikulum Merdeka.

Halo sahabat kherysuryawan, pada postingan kali ini admin akan berbagi kumpulan soal-soal untuk mata pelajaran Pendidikan Agam Kristen Kelas 5 SD yang dapat di jadikan sebagai bahan belajar dan latihan dalam mempersiapkan diri menjelang pelaksanaan penilaian akhir semester atau sumatif akhir semester.

 

Saat ini sekolah telah menggunakan kurikulum merdeka, sehingga materi pelajaran yang di ajarkan juga tentunya berdasarkan pada buku teks pelajaran kurikulum merdeka. Nah, dalam penilaian akhir semester maka siswa akan melaksanakan yang namanya ujian/ulangan sumatif di akhir semester.

 

Penilaian sumatif akhir semester merupakan sebuah penilaian yang sangat penting untuk mengetahui tingkat pemahaman dan penguasaan materi yang telah di pelajari oleh siswa selama satu semester. Nantinya ulangan atau ujian sumatif akhir semester akan menjadi salah satu penilaian yang menentukan dalam proses kenaikan kelas peserta didik.

 

Salah satu mata pelajaran yang wajib akan di laksanakan dan di pelajari pada pembelajaran di kurikulum merdeka ialah mata pelajaran pendidikan agama dan budi pekerti. Nah, berbicara mengenai mata pelajaran pendidikan agama maka pada kesempatan kali ini admin hanya akan membahas tentang pelajaran pada agama Kristen di Kelas 5 SD kurikulum merdeka.

 

Di postingan ini admin kherysuryawan akan mencoba untuk berbagi file yang mana di dalam file tersebut telah disiapkan banyak soal-soal yang bisa menjadi referensi bagi guru dan siswa dalam mempelajari mata pelajaran pendidikan agama Kristen di Kelas 5 SD kurikulum merdeka.

 

Melalui kesempatan ini admin telah menyiapkan kumpulan soal sumatif akhir semester (SAS) untuk mata pelajaran pendidikan agama Kristen dan budi pekerti Kelas 5 SD Kurikulum Merdeka. Soal sumatif agama Kristen Kelas 5 SD ini terdiri atas soal bentuk pilihan ganda dan juga soal bentuk essay.

 

Perlu untuk di ketahui pula bahwa seluruh soal yang telah disiapkan didalam file yang akan admin kherysuryawan bagikan ini semuanya telah di lengkapi dengan kunci jawabannya. Namun demikian perlu untuk di perhatikan bahwa jika terdapat soal ataupun kunci jawaban yang masih dianggap kurang tepat maka mohon untuk di lakukan perbaikan ataupun di revisi sesuai kebutuhan.

 

File soal sumatif untuk mata pelajaran pendidikan agama Kristen Kelas 5 SD kurikulum merdeka ini disajikan dalam format word sehingga akan sangat mudah untuk di gunakan serta dapat di edit dan di sesuaikan dengan keperluan masing-masing yang akan menggunakannya.

 

Bagi anda yang saat ini sedang membutuhkan referensi soal-soal latihan untuk mata pelajaran pendidikan agama Kristen Kelas 5 SD kurikulum merdeka sebagai bahan persiapan menghadapi Penilaian Akhir Semester (PAS) atau Sumatif Akhir Semester (SAS), maka anda bisa mendapatkan kumpulan soal agama Kristen Kelas 5 SD kurikulum merdeka pada artikel ini.

 

Baiklah bagi anda yang ingin mendapatkan file kumpulan soal sumatif akhir semester 1 Pendidikan Agama Kristen Kelas 5 SD kurikulum merdeka, maka silahkan dapatkan filenya yang telah disiapkan dalam format word di bawah ini :

 

  • Soal & Jawaban Sumatif Agama Kristen Kelas 5 SD Semester 1 Kurikulum Merdeka (DISINI)


Demikianlah informasi mengenai kumpulan soal sumatif untuk mata pelajaran pendidikan agama Kristen dan budi pekerti Kelas 5 SD kurikulum merdekasemester 1  yang dapat admin kherysuryawan bagikan pada kesempatan ini, semoga bisa menjadi bahan belajar yang bermanfaat.

Sekian dan Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel