Laporan Sebagai Partisipan Observasi Praktik Pembelajaran Rekan Sejawat untuk PMM

Kherysuryawan.id – Download Contoh Laporan Pengembangan Kompetensi Sebagai Partisipan Observasi Praktik Pembelajaran dengan Rekan Sejawat Sebagai Bukti Dukung di Pengisian Pengelolaan Kinerja Pada Platform Merdeka Mengajar (PMM).

 

Halo sahabat pendidikan, salah satu RHK yang bisa di pilih oleh bapak/ibu guru dan kepala sekolah di PMM ialah memilih sebagai observer pada proses pembelajaran rekan sejawat. Namun perlu untuk di ketahui bahwa yang menjadi bukti dukung jika anda memilih perencanaan tersebut ialah anda harus bisa membuat laporan sebagai bukti bahwa anda telah melakukan observasi terhadap proses pembelajaran rekan sejawat di sekolah anda masing-masing.

 


Apabila anda masih bingung dalam menyiapkan bukti dukung dalam bentuk laporan melakukan observasi pembelajaran pada rekan sejawat, maka anda tak perlu khawatir sebab melalui postingan ini admin kherysuryawan akan memberikan contoh laporan observasi pembelajaran rekan sejawat yang selanjutnya dapat anda manfaatkan sebagai referensi dalam membuat bukti dukung untuk di tampilkan/di upload ke PMM.

 

Memang untuk membuat laporan tidaklah mudah apalagi jika laporan yang akan di buat tidak memiliki referensi maka pastinya kita akan bingung dalam membuatnya. Nah, file contoh laporan obervasi proses pembelajaran terhadap rekan sejawat ini kiranya bisa membantu bapak/ibu guru yang sedang membutuhkannya.

 

File Contoh Laporan Observasi Proses Pembelajaran Rekan Sejawat Sebagai Bukti Dukung PMM yang akan di bagikan disini yaitu file dalam bentuk format PDF, namun bagi anda yang menginginkan agar file ini dapat di jadikan dalam bentuk word, maka anda bisa mengkonversnya menjadi word sehingga anda bisa mengeditnya dengan mudah dan juga anda bisa menyesuaikannya dengan kondisi disekolah masing-masing.

 

Baiklah bagi anda yang membutuhkan file Contoh Laporan Observasi Proses Pembelajaran Rekan Sejawat Sebagai Bukti Dukung di PMM, maka anda bisa memiliki filenya yang telah admin siapkan di bawah ini :

 

  • Laporan Observasi Proses Pembelajaran Rekan Sejawat Sebagai Bukti Dukung PMM –MODEL 1 -  (DISINI)
  • Laporan Observasi Proses Pembelajaran Rekan Sejawat Sebagai Bukti Dukung PMM –MODEL 2 -  (DISINI)
  • Laporan Observasi Proses Pembelajaran Rekan Sejawat Sebagai Bukti Dukung PMM –MODEL 3 -  (DISINI)
  • Kumpulan Contoh Laporan Tugas Tambahan Lainnya Untuk Bukti Dukung di PMM (DISINI)

 

Demikianlah informasi mengenai Contoh Laporan Observasi Proses Pembelajaran Rekan Sejawat Sebagai Bukti Dukung PMM yang bisa admin kherysuryawan bagikan pada kesempatan ini, semoga bisa membantu sahabat guru dimanapun berada khususnya dalam melengkapi bukti dukung pada pengelolaan kinerja dan pembuatan SKP di PMM.

Sekian dan semoga Bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel