Format Kartu Peserta Ujian Sekolah + Foto

Kherysuryawan.id – Contoh format kartu ujian + Foto.

Halo sahabat kherysuryawan yang berbahagia, pada postigan kali ini admin akan memberikan contoh dokumen pembuatan kartu peserta ujian sekolah yang bisa di gunakan sebagai referensi bagi sekolah dalam menyiapkan administrasi untuk persiapan menghadapi ujian sekolah.

 


Meskipun saat ini ujian nasional telah ditiadakan namun sekolah masih diberi kesempatan untuk melakukan ujian bagi peserta didik yang berada di tingkat akhir dengan mengadakan ujian sekolah. Nantinya nilai yang dihasilkan dari ujian sekolah akan menjadi salah satu persyaratan akan kelulusan siswa.

 

Bagi sekolah yang saat ini akan melaksanakan ujian sekolah maka sekolah harus menyiapkan beberapa kelengkapan administrasi yang dibutuhkan untuk kelancaran pelaksanaan ujian sekolah nantinya. Salah satu yang harus di buat oleh sekolah ialah menyiapkan dan membuat kartu peserta ujian bagi siswa-siswi tingkat akhir yang akan melaksanakan ujian sekolah.

 

Kartu peserta ujian sekolah sangat penting untuk kelancaran pelaksanaan ujian disekolah. Kartu ujian menjadi sebuah identitas bagi setiap siswa yang akan mengikuti ujian disekolah. Adapun yang biasanya yang bertugas dalam menyiapkan dan membuat kartu peserta ujian sekolah ialah bapak/ibu guru yang masuk sebagai panitia pelaksanaan ujian sekolah disekolah masing-masing.

 

Jika anda merupakan salah satu panitia dalam pelaksanaan ujian sekolah di sekolah anda, dan anda sedang membutuhkan format kartu peserta ujian sekolah maka anda bisa mendpatkan contoh filenya melalui postingan ini. Adapun format kartu peserta ujian sekolah yang akan admin kherysuryawan bagikan pada kesempatan ini telah dilengkapi dengan format foto sehingga bapak/ibu tidak perlu lagi menempel foto siswa secara manual kedalam kartu peserta ujian melainkan dapat langsung memasukkan foto kedalam file dan secara otomatis foto akan tampil saat file kartu peserta ujian akan di printout.

 

Contoh format kartu peserta ujian sekolah yang akan admin bagikan pada kesempatan ini telah disiapkan dalam format exel sehingga akan sangat mudah untuk di gunakan serta dapat dengan mudah melakukan printout sesuai kebutuhan masing-masing.

 

Admin kherysuryawan mencoba membagikan contoh format kartu peserta ujian sekolah ini dengan harapan dapat membantu rekan-rekan guru dan staff tata usaha dalam menyiapkan kelengkapan administrasi dalam persiapan pelaksanan ujian sekolah disekolahnya masing-masing.

 

Format kartu peserta ujian sekolah yang akan di bagikan ini dapat digunakan baik untuk sekolah madrasah ataupun sekolah negeri/swasta. Anda yang akan menggunakannya untuk membuat kartu peserta ujian sekolah maka dapat mengedit data sesuai dengan yang di perlukan agar bisa mendapatkan kartu peserta ujian yang diinginkan.

 

Baiklah bagi anda yang membutuhkan file kartu peserta ujian sekolah, maka silahkan dapatkan filenya di bawah ini :

  • Kartu Peserta ujian Untuk Madrasah – (DISINI)
  • Kartu Peserta ujian Untuk Sekolah Negeri – (DISINI)

 

Demikianlah informasi yang dapat admin kherysuryawan bagikan dikesempatan ini mengenai contoh format kartu peserta ujian sekolah yang telah disajikan dalam sebuah aplikasi exel. Semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi para guru yang membutuhkannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel