Daftar Nama Peserta OSN-K SD & SMP Yang Lolos Ke OSN-P Tahun 2024

Kherysuryawan.id – Nama-Nama Peserta OSN SD dan SMP Tingkat Kabupaten yang lolos menuju OSN Tingkat Propinsi Tahun 2024.

Halo sahabat pendidikan, selamat berjumpa kembali di website pendidikan ini. Pada postingan kali ini admin kherysuryawan akan memberikan informasi mengenai daftar nama peserta OSN-K yang dinyatakan lulus dan dapat lanjut ke OSN-P Tahun 2024.

 


Seperti kita ketahui bersama bahwa baru-baru ini telah di laksanakan lomba Olimpiade Sains Nasional (OSN) Tingkat Kabupaten untuk jenjang SD dan SMP. Setelah OSN-K tersebut dilaksanakan maka kini saatnya penantian untuk mengetahui siapa saja siswa yang dinyatakan lolos ke tahapan selanjutnya telah di tentukan.

 

Melalui surat edaran Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, Dan Teknologi Balai Pengembangan Talenta Indonesia Nomor : 0941/J7.1/PN.00/2024 : 2 tentang Informasi OSNP SD SMP berbasis ANBK maka telah di umumkan nama-nama peserta OSN-K yang dinyatakan lulus ke tahapan OSN-P dan dapat mengikuti lomba OSN tingkat propinsi.

 

Berikut ini isi dari surat edaran Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, Dan Teknologi Balai Pengembangan Talenta Indonesia Nomor : 0941/J7.1/PN.00/2024 : 2 tentang Informasi OSNP SD SMP berbasis ANBK :

 

Yth.

1. Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Seluruh Indonesia

2. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota Seluruh Indonesia

3. Tim Teknis OSN ANBK Provinsi/Kab./Kota

4. Peserta OSNP SD dan SMP

 

Menindaklanjuti hasil seleksi Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat Kabupaten/Kota Jenjang SD/MI/sederajat dan SMP/MTs/sederajat dengan menggunakan aplikasi Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) tahun 2024. Sehubungan dengan hal tersebut kami akan mengiformasikan terkait pelaksanan OSN tingkat Provinsi sebagai berikut :

1.     Peserta Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat provinsi tahun 2024 jenjang SD/MI/Sederajat dan SMP/MTs/Sederajat terlampir.

2.     Pelaksanaan OSN-P SD SMP menggunakan aplikasi Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK). Moda seleksi yang digunakan seperti moda saat seleksi tingkat Kabupaten/Kota. Laman komunikasi pelaksanaan OSN-P SD SMP berbasis ANBK dapat diakses melalui https://ubk.kemdikbud.go.id/osnk-sd-smp/

3.     Bagi proktor jenjang SD yang belum memilih moda karena memilih untuk tidak mengikuti OSNK berbasis ANBK, hanya bisa memilih moda “daring”. Proktor sekolah login menggunakan username : NPSN dan password : Kode Registrasi (contoh : SP-12345678).

4.     Jadwal Sosilaisasi, ujicoba aplikasi dan pelaksanaan OSN-P sebagai berikut :

 

a. Sosialisasi OSNP

hari, tanggal : Senin, 10 Juni 2024

pukul  : 10.00 WIB - Selesai

link zoom : http://ringkas.kemdikbud.go.id/SosialisasiOSNP

meeting ID : 832 9666 8683

passcode : OSNP2024

youtube : Pusat Prestasi Nasional

 

b. Ujicoba Aplikasi OSNP SD SMP




c. Pelaksanaan OSNP SD SMP





5. Sistem pengawasan dan lokasi:

a.     Dilaksanakan di sekolah masing-masing dengan pengawasan silang.

b.     Dilaksanakan di satu titik/tempat sesuai dengan rekomendasi dinas pendidikan Provinsi atau Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota, dalam kondisi ini ID proktor yang digunakan sama dengan ID yang digunakan selama pelaksanaan OSN Kabupaten/Kota

 

6. Informasi waktu pengerjaan, soal dan pemeringkatan hasil OSNP SD SMP diinformasikan terlampir.

7. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi narahubung OSN SD SMP via chat WhatApp 08517426-3527.

 

Bagi anda yang ingin mengetahui daftar peserta yang lolos ke tahap OSN tingkat propinsi tahun 2024 ini baik untuk jenjang SD maupun SMP, maka silahkan cek melalui file yang telah admin kherysuryawan bagikan di bawah ini :

 

  • DAFTAR PESERTA OSN-K SD & SMP YANG DINYATAKAN LOLOS OSN-P TAHUN 2024 – (DISINI)

 

Demikianlah informasi mengenai daftar nama peserta OSN SD dan SMP Tingkat Kabupaten yang di nyatakan lolos ke tahap OSN Tingkat Propinsi Tahun 2024. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda yang ingin mengecek status kelulusan peserta OSN SD dan SMP dari tingkat kabupaten ke tingkat propinsi di Tahun 2024 ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel