RPP, SILABUS, PROTA,PROSEM,KKM PPKN KELAS 8 SMP K13 REVISI 2020

kherysuryawan.id - Download Perangkat pembelajaran PPKN kelas viii Kurikulum 2013 Revisi 2020.
RPP merupakan perangkat pembelajaran yang sangat di butuhkan oleh seorang guru dalam melakukan kegiatan pembelajaran terutama dalam persiapan yang harus dilakukan sebelum mengajar dan bahan kelengkapan dalam melakukan kegiatan supervisi sekolah.
Perangkat pembelajaran bukan hanya berupa RPP melainkan juga berupa SILABUS,PROGRAM SEMESTER,PROGRAM TAHUNAN dan KKM. jenis perangkat pembelajaran tersebut sangat banyak di cari oleh para pendidik di media internet. Selain itu perangkat pembelajaran juga banyak di jadikan sebagai ladang bisnis untuk bisa meraup pundi-pundi penghasilan dari usaha bisnis perangkat pembelajaran.
Oleh sebab itulah penulis pada kesempatan ini memiliki keinginan untuk bisa berbagi perangkat pembelajaran lengkap untuk bidang study PPKN kelas 8 SMP yang mana perangkat tersebut telah menggunakan kurikulum 2013 revisi 2019, dan sudah dilengkapi mulai dari semester 1 hingga semester 2.

Bagi anda yang mengajar mata pelajaran PPKN dan sedang mencari perangkat pembelajaran lengkap kelas 8 smp kurikulum 2013 edisi revisi terbaru tahun 2019 maka postingan ini akan sangat membantu anda untuk bisa mendapatkan apa yang sedang anda butuhkan.
Perangkat yang telah saya bagikan tersebut adalah perangkat yang dapat di unduh secara gratis untuk dapat di jadikan sebagai referensi untuk bapak dan ibu guru yang membutuhkan perangkat pembelajaran dan dapat di sesuaikan dengan masing-masing sekolah.

Baiklah kembali kepada pokok persoalan yaitu mengenai Perangkat pembelajaran PPKN kelas 8 k13 yang mana perangkat pembelajaran tersebut akan saya share pada kesempatan kali ini. 
Perangkat pembelajaran PPKN ini akan sangat bermanfaat bagi anda yang mengajar mata pelajaran tersebut  karena di dalam file tersebut semuanya telah lengkap dan telah terdiri dari semester 1 dan semester 2. Jika anda membutuhkan perangkat pembelajaran PPKN kelas 8 kurikulum 2013 revisi 2019 lengkap tersebut, maka silahkan anda miliki pada pilihan di bawah ini :

  • Silabus PPKN Kelas 8 (disini)
  • RPP PPKN Kelas 8 semester 1 (disini)
  • RPP PPKN Kelas 8 semester 2 (disini)  
  • Prota PPKN Kelas 8 (disini)
  • PROMES PPKN Kelas 8 (disini)
  • KKM PPKN Kelas 8 (disini)
Semoga perangkat pembelajaran PPKN kelas 8 smp kurikulum 2013 revisi 2019 yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat dan di gunakan dengan baik untuk keperluan bapak dan ibu guru yang sangat membutuhkannya.
Salam PGRI, Semoga guru sukses selalu. Amin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel