DOWNLOAD PERANGKAT PEMBELAJARAN LENGKAP PAI KELAS 8 K13 REVISI 2019

kherysuryawan.id - Perangkat Pembelajaran k13 Pendidikan Agama Islam Revisi 2019.
Perangkat pembelajaran merupakan suatu dokumen yang sangat penting dan berarti bagi seseorang yang berprofesi sebagai seorang guru, karena dengan memiliki perangkat pembelajaran berarti seorang guru telah memiliki kesiapan dalam melakukan kegiatan pembelajaran yang akan di lakukan di dalam kelas nantinya.
Adapun jenis Perangkat pembelajaran terdiri dari beberapa jenis yang harus di miliki oleh seorang guru dan semuanya harus dapat di sediakan dalam melengkapi administrasi guru di sekolah.
Pada postingan kali ini saya kembali akan membagikan beberapa jenis perangkat pembelajaran untuk bidang study pendidikan agama islam dan budi pekerti kelas 8 smp kurikulum 2013 edisi revisi terbaru 2019 yang kiranya dapat menolong anda dalam menyiapkan perangkat pembelajaran di sekolah.
Bagi anda yang saat ini berprofesi sebagai guru bidang study pendidikan agama islam dan budi pekerti maka kali ini saya akan membagikan perangkat lengkap PAI untuk kelas 8 lengkap dan berlaku untuk semester 1 dan semester 2.
Perangkat pembelajaran yang sangat penting dan wajib dimiliki oleh seorang guru diantaranya berupa silabus, rencana pelaksanan pembelajaran (RPP),Program semester, dan lain-lain sehingga pada kesempatan kali ini seluruh jenis perangkat pembelajaran tersebut akan saya bagikan secara gratis.
Di bawah ini file yang telah saya sediakan dalam bentuk link yang akan mengantarkan anda kepada file yang akan anda butuhkan.

  • Silabus PAI kelas 8 (disini)
  • RPP PAI kelas 8 semester 1 (disini)
  • RPP PAI kelas 8 semester 2 (disini)
  • Promes PAI kelas 8 (disini)
Demikianlah beberapa jenis perangkat pembelajaran PAI kelas 8 smp kurikulum 2013 yang dapat saya share pada kesempatan kali ini,Semoga perangkat tersebut dapat bermanfaat dan di gunakan dengan baik di sekolah anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel