RPP, SILABUS, PROTA, PROSEM, KKM SOSIOLOGI KELAS 10 SMA K13 REVISI 2020

Mata pelajaran sosiologi merupakan jenis mata pelajaran yang di pelajari pada jenjang SMA mulai dari tingkat kelas X, XI, dan kelas XII. Bagi anda yang mengajar mata pelajaran sosiologi tentunya anda sangat membutuhkan perangkat pembelajaran yang merupakan suatu kewajiban bagi seorang guru dalam membuat perangkat pembelajaran sebelum memulai aktifitas mengajar.
Untuk kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa jenis perangkat pembelajaran yang sangat di butuhkan oleh seorang guru mata pelajaran khususnya untuk bidang study sosiologi pada jenjang SMA, dan perangkat yang akan saya bagikan pada postingan ini merupakan perangkat pembelajaran revisi 2020.
Untuk menyusun perangkat pembelajaran di butuhkan beberapa referensi yang dapat dijadikan sebagai acuan untuk membuat perangkat pembelajaran yang sesuai dengan kurikulum yang berlaku saat ini.

Sesuai dengan judul postingan di atas,maka Pada kesempatan kali ini saya sebagai penulis akan membagikan perangkat pembelajaran Sosiologi K13 SMA kelas X revisi secara gratis. Perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan berupa RPP,PROGRAM SEMESTER,PROGRAM TAHUNAN dan KKM. 
Khusus untuk file RPP yang akan saya berikan disini sudah merupakan RPP versi terbaru yakni RPP versi 1 halaman atau RPP 1 lembar.

Bagi anda yang mengampu mata pelajaran Sosiologi kelas X SMA kurikulum 2013 maka postingan ini akan sangat membantu anda untuk bisa mendapatkan perangkat pembelajran gratis .
Perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan ini dapat  di jadikan sebagai referensi untuk bapak dan ibu guru yang membutuhkan perangkat pembelajaran dan dapat di sesuaikan dengan keadaan di masing-masing sekolah.

Perangkat pembelajaran yang akan saya share pada kesempatan kali ini merupakan perangkat yang sering di cari-cari oleh banyak guru khususnya yang mengajar bidang study Sosiologi untuk kelas 10 SMA kurikulum 2013.
Perangkat pembelajaran Sosiologi k13 kelas X SMA ini akan sangat bermanfaat bagi anda yang mengajar mata pelajaran tersebut  karena di dalam file tersebut semuanya telah lengkap dan telah terdiri dari semester 1 dan semester 2, Jika anda membutuhkan file dari perangkat pembelajaran tersebut maka di bawah ini beberapa jenis perangkat pembelajaran sosiologi yang dapat anda miliki khusus untuk kelas 10.
  • Silabus sosiologi kelas 10 (disini)
  • RPP 1 lembar sosiologi kelas 10 (disini)
  • Prota sosiologi kelas 10 (disini)
  • Promes sosiologi kelas 10 (disini)
  • KKM sosiologi kelas 10 (disini
Semoga beberapa jenis perangkat pembelajaran Sosiologi kelas 10 SMA kurikulum 2013 yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat dan di gunakan dengan baik untuk keperluan bapak dan ibu guru di sekolah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel