GAME ANDROID OFFLINE PALING SERU DAN MENEGANGKAN

Apakah anda penggemar game android ???
Jika ya, maka tepat sudah anda mengunjungi artikel dalam blog ini. Game merupakan permainan yang dapat membuat anda terhibur sekaligus melepas rasa bosan dalam beraktivitas.
Dalam artikel ini saya akan memberikan beberapa jenis game android yang dapat anda mainkan tanpa menggunakan biaya atau paket data alias offline.

Beberapa dari game ini merupakan game extreme yang dapat menguji nyali anda dalam memainkannya. Anda tinggal memilih jenis game yang sesuai dengan selera anda dan menginstalnya di HP android agar bisa dimainkan secara offline.

Berikut jenis – jenis game popular yang dapat anda mainkan di android:

1. Temple Run 2


Temple Run 2 merupakan game android online yang banyak di minati oleh para pecinta game android offline.
Dalam game ini anda akan berperan sebagai seorang Hero yang berlari dari kejaran para monster gorilla. Anda harus bisa menjadi hero dan tidak boleh sampai tertangkap oleh monster gorilla, karena jika anda tertangkap maka habis sudah riwayat anda dalam memainkan game ini.
Selama berlari dari kejaran monster, tersedia koin emas dan kekuatan tambahan yang bisa diambil untuk menambah power Anda untuk mempercepat lari.
Bisa juga sesekali lompat atau meluncur dan belok ke kanan atau ke arah kiri sesuai keinginan dan cara Anda agar bisa medapatkan koin-koin emas tersebut.
Jika anda sudah terlanjur memainkan game ini anda akan ketagihan untuk terus memainkannya.

2. Shadow Fight 2


Game shadow flight 2 merupakan game yang paling seru dan menegangkan.
Game ini dapat dimainkan disemua tipe layar android, baik yang memiliki ukuran layar kecil,sedang maupun besar.
Permainan yang disajikan dalam game ini sangat seru, dimana dalam game ini seorang petarung dapat mengontrol bayangan seorang petarung lainnya.
Game ini memungkinkan Anda melengkapi karakter Anda dengan senjata mematikan yang tak terhitung jumlahnya dan baju besi set langka.

3. N.O.V.A Legacy


Game N.O.V.A Legacy ini adalah game FPS android terbaik yang bertemakan ruang angkasa, bercerita tentang manusia yang meninggalkan bumi karena tak layak huni, menuju planet-planet di galaksi lain dan membangun banyak satelit.
Walaupun ukuran game ini kecil, tapi jangan salah kira. Game N.O.V.A Legacy memiliki kualitas gambar yang tajam, anda dapat merasakan sensasi bermain game console dengan memainkan N.O.V.A Legacy di ponsel anda.
Dengan berbagai macam variasi senjata, mulai dari senjata jarak dekat sampai senjata sniper bisa anda gunakan untuk mengalahkan para Alien yang mengancam eksistensi umat manusia.
Game ini sangat seru dan menegangkan dalam memainkannya, 

4. Into The Dead


Game ini merupakan game offline android yang seru dan unik.
Dengan perpaduan dua genre yaitu shooting dan endless running, permainan Into The Dead ekan membuat anda yang memainkkannya akan  terasa tegang.
Perlu nyali dan keberanian yang kuat dalam menakhlukkan permainan, sebab Anda akan berlari di antara jajaran zombie dengan wajah dan penampilan yang seram.
Apakah anda penasaran???
Jangan hanya membayangkan saja, mainkan secara langsung dijamin jauh lebih seru.
Dalam game ini anda serasa berada di dunia orang mati yang di banjiri oleh mayat-mayat hidup.

5. Hungry Shark Evolution


kali ini game Hungry Shark Evolution menampilkan permainan tentang seekor hiu dimana anda akan berperan sebagai seekor hiu yang ganas dan lapar karena perut yang lapar dan membutuhkan makanan.
Game offline yang satu ini masuk dalam kategori game arcade. Game Hungry Shark Evolution ini sangat menarik, dalam game ini anda akan berperan sebagai seekor ikan hiu yang memangsa ikan dan makhluk lain.
Bertahan hidup selama mungkin dengan makan segala sesuatu,dan Jelajahi dunia bawah laut yang penuh dengan makhluk lezat dan eksotis!
Itulah sedikit gambaran yang ada di dalam game ini.

6. Lara Croft Relic Run


Game Lara Croft Relic Run merupakan game offline yang diadaptasi dari film Lara Croft.
Game ini akan melatih jari Anda untuk bermain secara cepat dalam menyentuh layar smartphone.
Lara Croft: Relic Run adalah petualangan aksi baru untuk penggemar Lara Croft nostalgia. Ketika konspirasi bayangan mengancam dunia, hanya Lara Croft yang dilengkapi untuk menggali kebenaran. Berlari, berayun, menyetir, dan angsa menyusuri jalan Anda melalui lingkungan yang indah dan menantang, mengungkap peninggalan kuno untuk menemukan kebenaran dan memecahkan misteri.
Dalam game ini anda akan merasakan seperti berada di suatu tempat yang sangat luar biasa.

7. Sky Force 2014


Game ini merupakan Salah satu game bergenre vertical shooter yang dapat menjadi rekomendasi sekali bagi Anda yang sedang mencari permainan offline android. Dengan memanfaatkan kontroller swipe, Sky Force 2014  bisa Anda mainkan dalam smartphone kesayangan.
Game ini Cocok sekali bagi Anda yang sedang kosong kuota dan rindu dengan petualangan seru dalam ponsel. Anda akan bermain secara liar di Sky Force 2014 ini dengan meluncurkan tembakan-tembakan tajam ke pesawat musuh dengan amunisi yang berganti-ganti setiap waktu.
Pokoknya permainan ini di jamin seru dan menegangkan.

Semoga beberapa jenis game android di atas dapat mengisi kekosongan anda dan semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan.
Selamat bermain game !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel