GAME ONLINE TERBARU ANDROID

Pada atikel sebelumnya saya telah memposting tentang game offline terbaru untuk android dan kali ini kembali saya akan memposting tentang game online terbaru yang dapat anda mainkan melalui HP android.
Sedikit informasi mengenai perbedaan game offline dan game online.
Game offline dapat dimainkan secara gratis tanpa menggunakan paket data sedangkan game online yaitu suatu game yang hanya bisa di mainkan dengan bantuan paket data.

Pada game online yang akan saya posting kali ini merupakan game online keluaran terbaru dan banyak dicari-cari oleh para pemain game.
Selain merupakan game baru game-game ini juga sangat asyik untuk dimainkan dan sangat menegangkan saat kita memainkannya.

Berikut ini jenis-jenis game online terbaru yang dapat anda mainkan melalui ponsel anda

1. Heroes Evolved


Game Heroes Evolved ini merupakan game terbaru dan terbaik saat ini yang banyak diminati oleh para pemain game di seluruh pelosok dunia, game ini menawarkan genre action.
Game ini termasuk kedalam kategori game MOBA android.
Game ini sangat menarik untuk di mainkan dan anda di tantang untuk bisa melawan musuh-musuh yang ada dalam permainan ini.

2. Mobile Legends: Bang Bang


Game Mobile Legends: Bang Bang ini merupakan game yang sangat popular karena sangat banyak sekali pecintanya. Game ini juga tidak jauh beda dengan game Heroes Evolved , game Mobile Legends: Bang Bang ini merupakan game besutan mantoon yang saat ini sedang naik daun dan memiliki banyak peminat.
Mobile Legends: Bang Bang merupakan game action dimana anda memiliki visi melawan musuh yang ada didalam permainan ini dengan menggunakan beragam hero. Kumpulan hero tangguh dan menawan bisa anda mainkan dan anda gunakan dalam aksi yang akan anda mainkan dalam game ini.

3. Mobile Arena of Valor: Action MOBA


Mobile Arena of Valor merupakan game MOBA yang tidak kalah serunya dengan kedua game diatas, Karena Game Mobile Arena of Valor ini merupakan pengusung utama game moba. Jadi game ini telah ada terlebih dahulu sebelum kedua game di atas ada.
Game ini juga merupakan game yang sangat unik dan menegangkan untuk di mainkan karena anda akan menjadi seorang hero yang siap untuk menumpas kejahatan dan bagaimana usaha anda untuk bisa hebat dalam memainkan game ini.

4. Ragnarok Classic MMORPG


Game Ragnarok Classic MMORPG ini merupakan game yang sangat melegenda. Pasalnya game ini sangat senang dimainkan oleh para pecinta game, dan juga game ini memiliki tampilan yang sangat menawan sehingga nikmat untuk dimainkan.
Game ini bukan hanya di sukai di daerah Indonesia saja tetapi juga di sukai oleh pecinta game di seluruh belahan dunia.

5. ZENONIA® 5


Game ZENONIA® 5 ini juga merupakan game baru dan memiliki banyak peminat.
ZENONIA® 5 adalah game yang mudah untuk dipahami dalam penggunannya, game ini memiliki alur cerita yang unik dan memiliki banyak aksi.

6. Arcane Legends MMO-Action RPG


Game Arcane Legends MMO ini memiliki model yang hampir sama dengan game Ragnarok.
Game ini menceritakan permainan tentang petualangan yang sangat seru untuk di mainkan.
Tidak dapat di pungkiri bahwa game ini memiliki penggemar yang sangat banyak sehingga banyak orang yang mencari game ini.

7. Order & Chaos Online 3D MMORPG


Game Order & Chaos Online 3D MMORPG ini merupakan game yang sangat banyak peminatnya di seantero dunia. Tampilan pada game ini sangat menarik serta permainan yang disajikannya pun sangat luar biasa untuk di mainkan. Tak salah jika game ini banyak yang menyukainya.

8. RPG IRUNA Online MMORPG


Game RPG IRUNA Online MMORPG ini adalah game online yang sangat unik serta menyajikan gaya imut dan menawan. Game ini telah mengusung type 3D sehingga memiliki tampilan yang mantap untuk di mainkan. Pengguna game ini pun telah mencapai jutaan dan saat ini sangat popular di kalangan pemain game di dunia.

9. Clash of Kings – CoK


Game Clash of Kings – CoK ini merupakan game yang paling disukai diseluruh dunia, pasalnya game ini sudah dimainkan oleh puluhan juta manusia seantero dunia.
Game online ini mengusung cerita yang sangat seru dan menarik untuk dimainkan.

10. Kritika: The White Knights


Kritika: The White Knights adalah game adaptasi mobile dari salah satu MMORPG populer asal Korea Selatan yang berjudul mirip. Bedanya jika dalam versi PC kita diajak melakoni transisi antarpeta yang melelahkan, Kritika: The White Knights justru menghadirkan aksi yang jauh lebih ringkas tanpa meninggalkan ciri khas pertarungan frontal ala Kritika yang sangat brutal.
Game ini sangat baik juga di mainkan menggunakan HP android.

11. Age of Wushu: Dynasty


Game ini dikembangkan oleh tim Ace of Snail permainan USA, Age of Wushu merupakan MMORPG Exotic yang menyediakan grafis alami realistis, menyajikan pertempuran QingKung yang sangat unik, sistem pertempuran yang sangat menegangkan .
Permainan ini mengundang anda untuk datang dan membuat legenda sendiri di Age of Wushu Dinasti!

12. RPG IZANAGI ONLINE MMORPG


Game RPG IZANAGI ONLINE MMORPG ini merupakan permainan yang sangat seru dan penuh aksi.
Dalam game Izanagi  Online kamu akan dibawa mengarungi dunia MMORPG yang melibatkan aksi kesatria ninja bertopeng, lengkap dengan kostum mereka yang terlihat modern.

Itulah beberapa game online yang dapat saya bagikan pada artikel ini , semoga anda suka dan dapat memainkannya dengan penuh rasa percaya diri agar anda dapat menjadi pemenangnya.
Selamat bermain !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel