FORMAT DAFTAR HADIR PANITIA PPDB TERBARU TAHUN 2023/2024

Kherysuryawan.id - Download Daftar Hadir PPDB Tahun Pelajaran 2023/2024.
Salam Pendidikan,
Selamat berjumpa kembali di blog kherysuryawan.id
Setiap memasuki tahun ajaran baru pastinya setiap sekolah melakukan kegiatan penerimaan peserta didik baru (PPDB). Setiap sekolah juga tentunya akan mempersiapkan seluruh bahan atau dokumen yang akan di gunakan dalam kegiatan PPDB tersebut, diantaranya mempersiapkan formulir pendaftaran, brosur pendaftaran dan menetapkan panitia yang akan melakukan seleksi dan memberikan materi MPLS dalam kegiatan penerimaan peserta didik baru.

Pada postingan sebelumnya saya telah membagikan contoh format formulir penerimaan peserta didik baru, materi masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) dan juga contoh format brosur penerimaan peserta didik baru. Contoh formulir yang telah saya bagikan sebelumnya merupakan bentuk formulir PPDB yang telah terintegrasi oleh aplikasi DAPODIK yang mana seluruh bentuk pengisiannya telah di sesuaikan dengan data yang nantinya akan di input ke dalam aplikasi dapodik. Begitu juga dengan brosur PPDB yang telah saya bagikan pada postingan sebelumnya dimana brosur PPDB tersebut sangat mudah untuk di gunakan karena dibuat dalam format word sehingga mudah untuk di edit dan di sesuaikan dengan kebutuhan sekolah masing-masing.

Jika anda belum sempat memiliki format formulir PPDB, materi MPLS dan brosur PPDB terbaru maka anda dapat memperolehnya melalui dengan cara mengunjungi postingan saya sebelumnya yang telah mengulas tentang persoalan tersebut.

Baiklah kita kembali pada pokok bahasan sesuai judul pada postingan ini yaitu mengenai format daftar hadir panitia penerimaan peserta didik baru, yang mana jika anda merupakan salah satu yang termasuk sebagai panitia PPDB di sekolah anda dan belum memiliki daftar hadir panitia PPDB maka pada kesempatan kali ini saya kembali akan membagikan format daftar hadir panitia PPDB secara gratis yang dapat anda gunakan sebagai absen panitia PPDB di sekolah anda masing-masing.

Sebagai contoh tampilan daftar hadir panitia PPDB yang akan saya bagikan pada kali ini, anda dapat melihatnya pada tampilan di bawah ini :



Daftar hadir panitia PPDB yang saya share kali ini saya buat dalam bentuk word agar mudah untuk di edit dan di sesuaikan dengan kebutuhan sekolah masing – masing.
Untuk anda yang berminat dengan format daftar hadir panitia PPDB tersebut silahkan anda peroleh melalui link di bawah ini :

👉 Format daftar hadir panitia PPDB (disini)

Demikian informasi yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini semoga contoh format daftar hadir panitia penerimaan siswa baru (PPDB) tersebut dapat bermanfaat buat anda yang membutuhkannya.
Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke blog kherysuryawan.id apabila anda masih membutuhkan informasi lainnya seputar dunia pendidikan sebab di dalam blog tersebut saya telah banyak memberikan file-file penting yang bermanfaat bagi dunia pendidikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel