Sampul Soal Ujian Sekolah Bentuk Word Tahun 2024

Kherysuryawan.id – Download Sampul/cover naskah soal ujian sekolah untuk jenjang SD, SMP, SMA/SMK.

Sahabat pendidikan yang berbahagia pada kesempatan kali ini saya akan berbagi file yang ada hubungannya dengan pelaksanaan ujian sekolah.

 

Kita ketahui Bersama bahwa ujian sekolah selalu dilaksanakan di semester genap dan ujian sekolah merupakan hal wajib yang harus di laksanakan oleh setiap satuan pendidikan. adapun siswa yang akan mengikuti ujian sekolah yaitu siswa kelas 6 SD, siswa kelas 9 SMP dan siswa kelas 12 SMA/SMK.

 

Dalam persiapan pelaksanaan ujian sekolah maka guru mata pelajaran harus telah mempersiapkan atau membuat soal untuk ujian nantinya. Soal yang akan dibuat tentunya di sesuaikan dengan jumlah soal yang telah di tetapkan oleh masing-masing sekolah. Setiap sekolah pastinya telah melakukan rapat persiapan menjelang ujian sekolah.

 

Dalam persiapan pelaksanaan ujian sekolah maka sekolah biasanya akan mengadakan rapat pembentukan panitia pelaksana ujian sekolah dan juga membahas tentang teknis pelaksanaan ujian sekolah yang akan dilaksanakan nantinya. Di dalam rapat tersebut nantinya akan di pilih nama-nama yang akan masuk sebagai panitia ujian sekolah. Daftar nama panitia ujian nantinya akan di masukkan kedalam SK kepanitian sebagai bukti fisik yang harus di buat oleh sekolah.

 

Dalam pelaksanaan ujian sekolah ada beberapa tugas penting yang harus di siapkan oleh panitia ujian sekolah. Diantaranya ialah kelengkapan administrasi untuk pelaksanaan ujian sekolah. Apabila panitia ujian telah menyiapkan semua kelengkapan administrasi yang dibutuhkan dalam pelaksanaan ujian sekolah nantinya maka dapat dipastikan saat pelaksanaan ujian semuanya dapat berjalan dengan lancar tanpa ada kendala.

 

Setiap guru mata pelajaran juga harus menyiapkan soal ujian dan nantinya soal ujian yang telah di buat selanjutnya di print dan di perbanyak sesuai dengan jumlah banyak siswa yang akan mengikuti ujian sekolah. Adapun soal ujian dapat berbentuk soal pilihan ganda maupun soal uraian tergantung keuptusan yang telah di sepakati pada saat rapat pembahasan pelaksanaan ujian di sekolah masing-masing.

 

Perlu di ketahui bahwa soal yang telah di buat oleh setiap guru mata pelajaran harus di siapkan lengkap dengan sampul soal atau cover naskah soal. Biasanya panitia ujian sekolah yang menangani tentang naskah soal untuk pelaksanaan ujian sekolah akan menyiapkan atau membuat format sampul soal ujian sekolah tersebut.


Berikut ini tampilan sampul soal ujian sekolah yang bisa digunakan untuk melengkapi naskah soal ujian sekolah :

 

Jika di sekolah anda belum ada format sampul soal ujian sekolah, maka anda bisa memiliki atau mendapatkannya melalui postingan ini sebab disini saya akan membagikannya secara gratis kepada anda yang mungkin saja sedang membutuhkan format sampul naskah ujian sekolah.

 

Adapun contoh sampul/cover naskah soal ujian sekolah yang akan saya bagikan ini dapat di gunakan untuk sekolah jenjang SD, SMP, SMA maupun SMK dengan catatan bahwa anda harus terlebih dahulu melakukan pengeditan agar data sampul soal dapat sesuai dengan jenjang di sekolah masing-masing.

 

File contoh sampul naskah soal ujian sekolah yang akan saya bagikan ini tersimpan dalam format word sehingga sangat mudah untuk digunakan dan dapat diedit dengan mudah. Sampul naskah soal ujian sekolah ini nantinya akan disimpan di bagian paling depan soal sehingga siswa dapat mengetahui jenis soal ujian sekolah sesuai dengan mata pelajaran yang telah tertera di sampul soal ujian tersebut.

 

Baiklah bagi anda yang membutuhkan file sampul naskah soal ujian sekolah bentuk word, maka silahkan dapatkan filenya secara gratis di bawah ini:

 

  • Format Sampul Soal Ujian Sekolah (DISINI


Demikianlah informasi mengenai sampul naskah soal ujian sekolah yang bisa saya bahas sekaligus bagikan filenya melalui postingan ini. Semoga informasi dan file yang telah di bagikan ini bisa bermanfaat untuk digunakan dalam pelaksanaan ujian sekolah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel