PERANGKAT RPP,SILABUS,PROTA,PROSEM,KKM PJOK K13 KELAS 11 SMA REVISI 2020

kherysuryawan.id - Download Perangkat Pembelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan Kelas 11 Kurikulum 2013 Revisi 2020.
Pekerjaan seorang guru memang berat sebab harus dapat menyiapkan administrasi yang sangat di butuhkan demi kelangsungan pembelajaran.
Pada kesempatan kali ini saya kembali akan membahas sekaligus membagikan perangkat pembelajaran gratis untuk jenjang SMA yaitu perangkat pelajaran Pendidikan jasmani olahraga dan kesehatan ( PJOK ).
Perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan ini di khususkan untuk kelas XI SMA kurikulum 2013 dan sudah di lengkapi dengan materi-materi mulai dari semester 1 hingga semester 2.
Selain itu perangkat pembelajaran PJOK kelas XI SMA k13 ini juga terdiri dari beberapa jenis perangkat pembelajaran diantaranya yaitu silabus, RPP, program semester, program tahunan dan kriteria ketuntasan minimal.

Seluruh file yang telah saya sebutkan diatas dapat anda miliki secara gratis dengan harapan semoga dapat di gunakan dengan sebaik-baiknya dalam proses pembelajaran serta dapat di jadikan sebagai referensi untuk menambah wawasan bapak dan ibu guru yang sedang mencari perangkat pembelajaran PJOK k13 kelas 11 SMA.

Perangkat pembelajaran PJOK kelas XI SMA kurikulum 2013 ini sudah merupakan perangkat pembelajaran hasil revisi terbaru, namun tidak menutup kemungkinan perangkat ini masih banyak memiliki kekurangan oleh sebab itu jadikanlah perangkat pembelajaran ini sebagai tambahan wawasan dalam menyusun perangkat pembelajaran yang lebih baik lagi.

Bagi anda yang berprofesi sebagai guru dan mengajar bidang study PJOK SMA k13 kelas 11 tentunya akan membutuhkan yang namanya perangkat pembelajaran baik silabus,rpp,prota,prosem,maupun kkm. Khusus untuk file RPP yang akan saya berikan disini yaitu RPP 1 lembar PJOK kelas 11 yang sudah sesuai dengan format RPP yang di gunakan saat ini.

perangkat pembelajaran merupakan dokumen yang wajib di buat oleh seorang guru agar memiliki perencanaan sebelum melakukan proses pembelajaran. Meskipun demikian pastinya masih banyak juga baik bapak maupun ibu guru yang belum sempat untuk membuat perangkat pembelajaran tersebut atau mungkin telah membuat namun masih merupakan perangkat pembelajaran lama yang belum pernah di revisi.

Baiklah bagi anda bapak dan ibu guru yang membutuhkan perangkat pembelajaran lengkap SMA k13 untuk mata pelajaran PJOK kelas 11  anda dapat memperolehnya dengan cara mendownload beberapa jenis perangkat pembelajaran di bawah ini sesuai dengan kebutuhan anda:
  • Silabus Lengkap PJOK Kelas XI (Disini)
  • Program Tahunan Lengkap PJOK Kelas XI (Disini)
  • Program Semester Lengkap PJOK Kelas XI (Disini)
  • KKM Lengkap PJOK Kelas XI (Disini)
  • RPP k13 Revisi Lengkap PJOK Kelas XI (Disini)
Demikianlah beberapa jenis perangkat pembelajaran PJOK kelas XI SMA kurikulum 2013 Revisi yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini, semoga apa yang telah saya bagikan pada postingan ini dapat bermanfaat buat anda yang membutuhkannya.

Di mohon untuk meninggalkan komentar apabila ada keluhan,pertanyaan,atau kritikan dan masukan mengenai artikel ini agar blog yang saya kelola ini dapat semakin berkembang ke arah yang lebih baik lagi. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel