Program Semester / Prosem Bahasa Inggris Kelas 7,8,9 smp k13 revisi 2019

Program semester merupakan perangkat pembelajaran yang harus dimiliki oleh seorang pendidik yang mengajar di satuan pendidikan baik di SD,SMP maupun di SMA.
Kali ini topik yang akan di bahas pada postingan ini yaitu mengenai program semester mata pelajaran bahasa inggris kurikulum 2013 revisi 2019.



Salah satu jenis perangkat pembelajaran yang wajib di buat oleh seorang guru mata pelajaran adalah program semester atau prosem.
Program semester merupakan perangkat pembelajaran yang sangat penting dan di butuhkan oleh seorang guru, karena program semester merupakan perangkat perencanaan yang di buat untuk menjadi dasar dalam penyusunan RPP mulai dari semester 1 hingga semester 2.

Pada postingan kali ini saya akan membahas dan membagikan perangkat pembelajaran berupa program semeseter gratis khusus untuk mata pelajaran BAHASA INGGRIS yang di peruntukkan bagi  kelas 7, kelas 8 dan kelas 9 smp kurikulum 2013 revisi 2019.

Program semester BAHASA INGGRIS yang akan saya bagikan ini sengaja saya berikan lengkap mulai dari kelas 7,kelas 8 dan kelas 9 dengan tujuan agar memberi kemudahan bagi bapak dan ibu guru yang sedang mencari referensi perangkat pembelajaran program semester BAHASA INGGRIS jenjang SMP kurikulum 2013.
Apabila anda adalah seorang guru yang mengampu mata pelajaran BAHASA INGGRIS smp dan sedang membutuhkan perangkat pembelajaran  program semester BAHASA INGGRIS smp lengkap mulai dari kelas 7, kelas 8 dan kelas 9 maka artikel ini akan sangat bermanfaat buat anda, selain itu perangkat yang akan saya bagikan ini juga telah di lengkapi mulai dari semester 1 hingga semester 2.
Perangkat yang telah saya bagikan tersebut merupakan perangkat yang dapat di unduh secara gratis agar dapat di jadikan sebagai referensi untuk bapak dan ibu guru yang membutuhkan perangkat pembelajaran dan dapat di sesuaikan dengan Sekolah masing-masing.

Sesuai dengan judul postingan kali ini, dimana Pada kesempatan kali ini  saya akan membagikan file perangkat pembelajaran berupa program semester BAHASA INGGRIS lengkap untuk  kelas 7,8 dan 9 . File ini akan saya bagikan secara gratis dan dapat di edit dan di sesuaikan dengan situasi di sekolah  anda masing-masing.
Jika anda membutuhkannya, maka silahkan anda download pada link di bawah ini :

  • Promes bahasa inggris kelas 7 (disini)
  • Promes bahasa inggris kelas 8 (disini)
  • Promes bahasa inggris kelas 9 (disini
Semoga perangkat pembelajaran prosem BAHASA INGGRIS untuk kelas 7,kelas 8 dan kelas 9 SMP kurikulum 2013 revisi 2019 yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat dan di gunakan dengan baik sebagai bahan dalam melengkapi kebutuhan anda dalam menyediakan perangkat pembelajaran khususnya prosem BAHASA INGGRIS SMP.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel