PROSEM IPS TERPADU K13 SMP KELAS 7,8,9 REVISI 2019

Selamat berjumpa kembali di blog pendidikan ini, dan pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai perangkat pembelajaran kurikulum 2013 khususnya program semester mata pelajaran IPS Terpadu kelas 7,kelas 8,dan kelas 9 revisi 2019.
Salah satu jenis perangkat pembelajaran yang akan saya bahas pada postingan kali ini yaitu mengenai perangkat pembelajaran program semester IPS Terpadu untuk kelas 7,8,9 smp kurikulum 2013 revisi 2019.
Program semester merupakan perangkat pembelajaran yang sangat penting dan di butuhkan oleh seorang guru, karena program semester merupakan perangkat perencanaan yang di buat untuk menjadi dasar dalam penyusunan RPP mulai dari semester 1 hingga semester 2.


Pada artikel kali ini saya akan membahas dan membagikan perangkat pembelajaran berupa program semeseter gratis khusus untuk mata pelajaran IPS TERPADU yang di peruntukkan bagi  kelas 7, kelas 8 dan kelas 9 smp kurikulum 2013.
Program semester IPS TERPADU yang akan saya bagikan ini sengaja saya berikan lengkap mulai dari kelas 7,kelas 8 dan kelas 9 dengan tujuan agar memberi kemudahan bagi bapak dan ibu guru yang sedang mencari referensi perangkat pembelajaran program semester IPS TERPADU jenjang SMP kurikulum 2013.
dan bagi anda yang membutuhkan filenya maka di bawah ini saya telah menyiapkan judul postingan yang akan memberikan anda file perangkat pembelajaran sesuai dengan yang anda butuhkan.

  • PROMES IPS Terpadu kelas 7 (disini
  • PROMES IPS Terpadu kelas 7 (disini)
  • PROMES IPS Terpadu kelas 7 (disini)

Demikian yang dapat saya share pada kesempatan kali ini Apabila anda membutuhkan file di atas maka silahkan anda pilih sesuai dengan judul yang anda perlukan.
Terimakasih atas kunjungan anda hari ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel