Program Semester IPS Terpadu Kelas 9 SMP k13 Revisi Terbaru

Sebagai bahan informasi bahwa Pada postingan sebelumnya saya telah banyak membagikan perangkat pembelajaran untuk setiap jenjang pendidikan dan seluruh perangkat pembelajaran yang telah saya bagikan tersebut dapat anda miliki secara gratis. seluruh jenis perangkat pembelajaran tersebut telah saya bagikan secara cuma-cuma, termasuk pada artikel ini yaitu saya akan membagikan perangkat program semester untuk mata pelajaran IPS Terpadu untuk kelas 9 SMP kurikulum 2013.
Perangkat pembelajaran Program Semester termasuk salah satu perangkat pembelajaran yang wajib di buat oleh seorang guru dalam menyiapkan dokumen terutama dalam kegiatan supervisi di sekolah.Selain itu Program semester / promes merupakan suatu perangkat pembelajaran yang mana di dalamnya memuat suatu program yang akan di lakukan dalam beberapa semester baik semester 1 maupun semester 2.
Program semester IPS Terpadu kelas 9 SMP kurikulum 2013 yang akan saya bagikan ini sengaja saya berikan lengkap dengan tujuan agar memberi kemudahan bagi bapak dan ibu guru yang sedang mencari referensi perangkat pembelajaran program semester IPS Terpadu jenjang SMP kurikulum 2013.

Apabila anda adalah seorang guru dan sedang mengajar pelajaran IPS Terpadu kelas ix SMP kurikulum 2013 maka artikel ini akan sangat bermanfaat buat anda, selain itu perangkat promes yang akan saya bagikan ini juga telah di lengkapi mulai dari semester 1 hingga semester 2. Kembali lagi sesuai dengan judul di atas maka bagi bapak dan ibu guru yang membutuhkan perangkat program semester IPS Terpadu kelas 9 SMP kurikulum 2013 revisi terbaru dapat mendownloadnya melalui link yang akan saya bagikan berikut ini.
Jika anda membutuhkannya, maka silahkan anda download pada judul di bawah ini :
  • PROMES IPS Terpadu kelas 9 Terbaru (disini)
Semoga perangkat pembelajaran program semester (prosem/promes) IPS Terpadu kelas 9 SMP k13 yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat dan di gunakan dengan baik sebagai bahan dalam melengkapi kebutuhan anda dalam menyediakan perangkat pembelajaran di sekolah.
Demikian yang dapat saya bagikan melalui artikel sederhana ini, semoga bagi anda yang membutuhkannya dapat senantiasa bermanfaat untuk kepeluan anda di sekolah ataupun di tempat kerja anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel