PROMES IPS TERPADU K13 KELAS 8 SMP REVISI TERBARU

Selamat berjumpa kembali di blog sederhana ini, melalui blog ini saya selalu berusaha hadir dalam membagikan perangkat pembelajaran khususnya perangkat pembelajaran yang berbasis kurikulum 2013 revisi terbaru.
Sesuai dengan judul pada artikel kali ini maka kembali saya akan membahas sekaligus membagikan salah satu perangkat pembelajaran yang banyak di butuhkan oleh bapak dan ibu guru dalam melakukan proses pembelajaran di kelas. Perangkat pembelajaran yang saya maksud yaitu perangkat Program Semester atau sering di singkat dengan PROMES atau PROSEM.Perangkat program semester yang akan saya bagikan ini telah memuat program semester untuk 1 tahun yaitu terdiri dari semester 1 dan semester 2.
Perangkat Program semester merupakan perangkat pembelajaran yang di buat dengan tujuan untuk merencanakan kegiatan pembelajaran yang akan di ajarkan pada semester 1 dan semester 2.

Seorang guru tentunya akan memerlukan program semester sebagai pedoman dalam membuat alokasi waktu yang akan di gunakan pada pembelajaran di semester 1 dan juga di semester 2.
bagi anda yang belum memiliki file program semester untuk mapel IPS Terpadu kelas 8 maka di bawah ini akan saya bagikan file gratisnya dengan tujuan untuk membantu bapak maupun ibu guru yang membutuhkannya. Berikut ini filenya,

  • PROMES IPS Terpadu kelas 8 (disini)

Demikianlah perangkat program semester yang dapat saya share pada kesempatan ini, Semoga perangkat pembelajaran program semester (prosem/promes) IPS Terpadu kelas 8 SMP k13 yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat dan di gunakan dengan baik sebagai bahan dalam melengkapi kebutuhan anda dalam menyediakan perangkat pembelajaran di sekolah.
Jika masih ada yang perlu untuk di perbaiki ataupun di tambahkan dalam contoh file yang telah saya berikan di atas maka anda dapat memperbaharuinya.
Sekian dan semoga bermanfaat !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel