PROGRAM SEMESTER K13 IPA TERPADU KELAS 7,KELAS 8,KELAS 9 SMP REVISI 2019

pada postingan ini akan membagikan prosem k13 IPA Terpadu revisi 2019.
Perangkat pembelajaran merupakan dokumen yang sangat penting bagi seorang guru mata pelajaran ataupun guru kelas baik itu guru SD, guru SMP maupun guru SMA.
Beberapa jenis perangkat pembelajaran yang penting dan sering di cari oleh guru di media internet yaitu berupa silabus, rpp, prota, prosem dan kkm. Perangkat pembelajaran tersebut wajib untuk di buat dan dimiliki oleh seorang guru.



Pada postingan artikel saya sebelumnya di dalam blog ini telah banyak saya bagikan berbagai jenis perangkat pembelajaran untuk semua mata pelajaran baik untuk jenjang SMP maupun jenjang SMA.

Selain silabus dan RPP perangkat pembelajaran yang wajib di buat oleh seorang guru mata pelajaran adalah program semester atau prosem.
Program semester merupakan perangkat pembelajaran yang sangat penting dan di butuhkan oleh seorang guru, karena program semester merupakan perangkat perencanaan yang di buat untuk menjadi dasar dalam penyusunan RPP mulai dari semester 1 hingga semester 2.

Pada artikel kali ini saya akan membahas dan membagikan perangkat pembelajaran berupa program semeseter gratis khusus untuk mata pelajaran IPA TERPADU yang di peruntukkan bagi  kelas 7, kelas 8 dan kelas 9 SMP kurikulum 2013 revisi 2019.
Program semester IPA TERPADU yang akan saya bagikan ini sengaja saya berikan lengkap mulai dari kelas 7,kelas 8 dan kelas 9 dengan tujuan agar memberi kemudahan bagi bapak dan ibu guru yang sedang mencari referensi perangkat pembelajaran program semester ipa terpadu jenjang SMP kurikulum 2013.

Apabila anda adalah seorang guru IPA Terpadu dan sedang membutuhkan perangkat pembelajaran  program semester IPA Terpadu smp lengkap mulai dari kelas 7, kelas 8 dan kelas 9 maka di bawah ini filenya.

  • PROMES IPA Terpadu kelas 7 (disini)
  • PROMES IPA Terpadu kelas 8 (disini)
  • PROMES IPA Terpadu kelas 9 (disini
Semoga perangkat pembelajaran prosem IPA Terpadu untuk kelas 7,kelas 8 dan kelas 9 smp k13 yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat dan di gunakan dengan baik sebagai bahan dalam melengkapi kebutuhan anda dalam menyediakan perangkat pembelajaran IPA Terpadu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel