RPP 1 LEMBAR SENI BUDAYA KELAS XII SEMESTER 1&2 TERBARU

Kherysuryawan.id - RPP 1 Lembar seni budaya kelas 12 semester 1 dan RPP 1 lembar seni budaya kelas 12 semester 2 edisi revisi terbaru.
Kurikulum 2013 merupakan kurikulum yang saat ini di berlakukan di seluruh satuan pendidikan yang ada di indonesia. kurikulum 2013 dapat dikatakan sebagai kurikulum nasional sebab telah di berlakukan secara bertahap dan menyeluruh di seluruh sekolah di indonesia.
Bagi seorang guru mata pelajaran dalam membuat suatu perangkat pembelajaran tentunya harus di sesuaikan dengan kurikulum yang sedang di gunakan di sekolah masing-masing.


Dalam kurikulum 2013 terdapat sedikit perbedaan dalam penyusunan rpp di bandingkan dengan saat menggunakan kurikulum ktsp, salah satu yang mendasar yaitu pada kurikulum 2013 untuk menyusun rpp harus memuat kompetensi inti (KI) mulai dari ki-1, ki-2, ki-3 dan ki-4.
Pada postingan kali ini saya sebagai penulis akan kembali membahas mengenai perangkat pembelajaran khususnya untuk perangkat pembelajaran RPP pada jenjang SMA.


Berbicara mengenai perangkat pembelajaran, Bagi seorang guru perangkat pembelajaran merupakan sesuatu hal yang sangat penting dalam proses pembelajaran dan merupakan syarat utama dalam melakukan kegiatan supervisi dan akreditasi di sekolah.
Salah satu perangkat pembelajaran yang sangat penting dan banyak di butuhkan oleh seorang guru yaitu perangkat pembelajaran RPP terutama RPP versi 1 lembar sesuai dengan kurikulum yang berlaku saat ini.

RPP 1 lembar merupakan RPP hasil penyederhanaan dari RPP versi sebelumnya, dengan menggunakan format RPP 1 lembar maka guru akan lebih mudah dalam membuat dan menyiapkan perangkat RPP.

Bagi anda yang belum memiliki format RPP 1 lembar maka melalui postingan ini saya akan membarikan secara gratis RPP versi terbaru yang sudah menggunakan format 1 lembar untuk mata pelajaran seni budaya kelas 12 lengkap mulai dari semester hingga semester 2.

Pada mata pelajaran Seni Budaya, ada beberapa jenis pelajaran yang dipelajari yaitu antara lain sani rupa, seni musik, seni tari, dan seni teater. ke empat jenis materi tersebut telah termuat secara lengkap di dalam RPP 1 lembar yang akan saya bagikan kali ini selain itu juga RPP 1 lembar tersebut telah di lengkapi mulai dari semester 1 hingga semester 2.

Bagi bapak dan ibu guru yang membutuhkan perangkat pembelajaran RPP 1 lembar Seni Budaya lengkap untuk kelas xii Semester 1 dan Semester 2 versi terbaru dari hasil penyederhanaan RPP maka anda dapat memiliki filenya di bawah ini :

  • RPP 1 Lembar Seni Budaya kelas 12 semester 1 (disini)
  • RPP 1 Lembar Seni Budaya kelas 12 semester 2 (disini
  • RPP DARING SENI BUDAYA KELAS 12 SEMESTER 1&2 (DISINI)

Sekedar informasi bahwa Untuk bisa mendapatkan dan mendownload file RPP 1 lembar seni budaya kelas 12 semester 1 dan semester 2 diatas, maka silahkan anda klik sesuai dengan judul RPP semester berapa yang anda inginkan. Apabila anda telah mengkliknya maka anda akan di arahkan ke postingan tempat rpp tersebut dapat di download.

Semoga perangkat pembelajaran RPP 1 lembar k13 Seni Budaya kelas XII Semester 1 dan Semester 2 yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat dan di gunakan dengan baik sebagai bahan dalam melengkapi kebutuhan anda dalam menyediakan perangkat pembelajaran.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel