-->

CARA MUDAH MENGHAPUS PESAN WHATSAPP DI GROUP SECARA PERMANEN

WhatsApp merupakan suatu aplikasi yang dapat di gunakan untuk saling berkirim pesan layaknya berkirim pesan menggunakan SMS. JIka kita melakukan pengiriman pesan melalui sms maka pesan yang dapat di kirim terbatas yaitu hanya dapat mengirim pesan berupa tulisan dan gambar sedangkan jika kita ingin mengirim suatu file berupa video atau dokumen maka kita tidak dapat melakukannya menggunakan sms.


Dengan aplikasi WhatsApp maka kita dapat melakukan pengiriman pesan secara cepat dan dapat di terima langsung oleh pengguna WhatsApp lainnya yang sedang di ajak untuk berkomunikasi. Pesan yang dapat di kirim melalui aplikasi WhatsApp dapat berupa tulisan , gambar, video dan berupa file dokumen.

Saat ini pengguna aplikasi WhatsApp di Indonesia jumlahnya sudah sangat banyak mulai dari anak sekolah, orang dewasa hingga orang tua pun sudah benyak yang menggunakan aplikasi WhatsApp.

Aplikasi WhatsApp dapat di buka menggunakan HP android, maupun menggunakan PC atau computer. Apabila aplikasi WhatsApp di buka menggunakan computer maka di namakan dengan WhatsApp Web. Jika kita menggunakan WhatsApp Web maka akan terlihat lebih luas dan mudah untuk mengambil atau mendownload file yang sedang di kirim.

Bagi anda yang sudah menggunakan aplikasi WhatsApp tentunya sudah paham mengenai cara berkirim pesan melalui aplikasi WhatsApp baik berkirim pesan ke salah satu pengguna WhatsApp maupun menggunakan WhatsApp group . Saat kita melakukan kirim pesan di WhatsApp group  terkadang secara tidak sengaja kita melakukan kesalahan saat melakukan pengiriman pesan sehingga kita bingung untuk bagaimana cara menghilangkan atau menghapus pesan yang salah tersebut agar ti dak dapat di baca oleh pengguna WhatsApp yang ada di dalam group tersebut.

Postingan kali ini saya akan memberikan tutorial tentang bagaimana cara untuk bisa menghapus pesan WhatsApp di group agar tidak dapat di baca oleh pengguna WhatsApp lainnya.
Untuk penjelasannya silahkan simak di bawah ini.

1. Pertama buka aplikasi WhatsApp anda di Hp android


2. Buka tempat pesan yang sudah terlanjur di kirim dan yang akan di hapus


3. tahan pesan menggunakan jari sehingga muncul gambar ikon tempat sampah pada bagian atas WhatsApp


4. setelah itu klik ikon tempat sampah tersebut kemudian akan ada peringatan seperti gambar di bawah ini.


5. kemudian klik tulisan “hapus untuk semua orang”. JIka langkah tersebut berhasil di lakukan maka pesan WhatsApp akan terhapus dan akan muncul peringatan seperti gambar di bawah ini, kemudian langkah terakhir klik "OK"




Berikut ini contoh tampilan pesan WhatsApp atau WA yang telah berhasil di hapus



Apabila pesan WhatsApp atau WA telah di hapus maka seluruh orang yang ada di dalam group tersebut tidak akan bisa lagi membaca pesan yang kita kirim tadi sebab telah di hapus secara permanen.

Demikianlah tutorial kali ini mengenai cara menghapus pesan WhatsApp (WA) di dalam group ataupun pesan WA pribadi agar tidak bisa lagi di baca oleh orang lain. Semoga artikel ini dapat bermanfaat buat anda yang membutuhkannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel