RPP 1 LEMBAR PJOK KELAS XII SEMESTER 1 & 2 REVISI 2021

Kherysuryawan.id - Download RPP k13 1 halaman Penjaskes kelas 12 semester 1 dan semester 2 revisi terbaru tahun 2021.
PJOK merupakan singkatan dari pendidikan jasmani olahraga dan kesehatan. selain sebutan PJOK sering juga orang menyebutnya dengan sebutan penjasorkes. Mata pelajaran tersebut sebenarnya selain memberikan materi juga memberikan praktek yang justru biasanya jam untuk memberikan praktek justru lebih banyak dari jam ketika memberikan materi di kelas.

Sebagai seorang guru PJOK dalam memberikan materi pelajaran juga tentunya harus menyiapkan yang namanya perangkat pembelajaran (RPP) sebab RPP di buat wajib oleh setiap guru mata pelajaran. Saat ini guru sudah di permudah dengan adanya aturan tentang pembuatan RPP versi 1 halaman sehingga guru tidak lagi terbebani dengan lamanya waktu yang di butuhkan dalam membuat RPP.
Bagi seorang pendidik, perangkat pembelajaran merupakan suatu hal yang sangat penting dalam kegiatan pembelajaran di sekolah. Seorang guru pastinya akan menyiapkan suatu rencana yang akan di lakukan dalam proses pembelajaran sehingga nantinya akan memudahkan guru dalam menjalankan aktifitasnya dalam kegiatan pembelajaran di kelas.

RPP dengan versi 1 halaman memang di rasa sangat memihak kepada guru sebab guru dapat dengan mudah membuat dan menyiapkan RPP dengan durasi pembuatan yang tidak terlalu memakan waktu serta manfaatnya pun tentunya akan lebih efisien.
Sesuai surat edaran nomor 14 tahun 2019 disebutkan bahwa guru dapat dengan bebas membuat RPP dan RPP yang dibuatnya dapat di sederhanakan sehingga boleh berbentuk 1 halaman saja. Tentunya dengan hal tersebut RPP kini tidak lagi menjadi beban bagi guru meskipun mau tak mau membuat RPP memang terkadang membutuhkan referensi agar mudah untuk di buat.

Pada artikel ini anda saya akan memberikan sebuah file RPP versi terbaru untuk mapel PJOK kelas 12 semester 1 dan semester 2 yang kemudian nantinya file tersebut dapat anda jadikan sebagai rujukan atau referensi dalam membuat RPP lainnya.
di dalam file RPP 1 lembar PJOK kelas 12 semester 1 dan semester 2 yang akan saya bagikan disini semuanya telah memuat 3 komponen penting yang harus termuat di dalamnya mulai dari tujuan pembelajaran, langkah-langkah pembelajaran, dan asesment atau bentuk penilaian.

Pada postingan ini selain RPP 1 lembar PJOK kelas 12 revisi 2021 yang akan saya bagikan saya juga akan membagikan RPP k13 PJOK kelas 12 semester 1 dan semester 2 revisi 2019 yang di dalamnya masih lengkap dan masih memuat banyak halaman. bagi anda yang ingin memiliki seluruh file RPP versi terbaru tersebut maka melalui artikel inilah anda akan dapat dengan mudah untuk mendapatkan filenya.
Perlu anda ketahui bahwa RPP versi 2019 dan RPP versi 2021 yang akan saya bagikan disini semuanya masih dapat anda gunakan untuk kebutuhan administrasi pembelajaran anda di sekolah.

Baiklah untuk anda yang membaca postingan ini serta membutuhkan RPP versi terbaru PJOK kelas 12 semester 1 dan semester 2 revisi 2019 dan RPP 1 lembar revisi terbaru maka berikut ini file RPP yang bisa anda dapatkan.
RPP K13 PJOK KELAS 12 REVISI 2019 LENGKAP
TERBARU !!!
RPP 1 LEMBAR PJOK KELAS 12 REVISI 2021 LENGKAP
Untuk mendapatkan file RPP 1 lembar PJOK kelas 12 maka di bawah ini filennya yang telah di siapkan berdasarkan materi yang ada di pelajaran PJOK kelas 12 semester 1 dan semester 2.
  • RPP 1 Lembar PJOK Kelas 12 Semester 1 (DISINI)
  • RPP 1 Lembar PJOK Kelas 12 Semester 2 (DISINI)
Dapatkan juga file RPP 1 lembar untuk kelas 10 dan kelas 11 Lengkap melalui judul di bawah ini :
  • RPP 1 Lembar kelas 10 (disini)
  • RPP 1 Lembar kelas 11 (disini

Seluruh file RPP di atas mulai dari RPP versi 2019 hingga RPP 1 lembar PJOK kelas 12 revisi 2021 dapat dengan mudah anda miliki dan semuanya tersimpan dalam bentuk word sehingga anda dapat dengan mudah untuk melakukan edit jika di perlukan.
Semoga perangkat pembelajaran RPP k13 versi terbaru pendidikan jasmani olahraga dan kesehatan (PJOK) kelas XII SMA yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat dan di gunakan dengan baik sebagai bahan dalam melengkapi kebutuhan anda dalam menyediakan perangkat pembelajaran.
Demikian yang dapat saya share pada kesempatan kali ini dan jangan lupa untuk membagikan file tersebut kepada siapapun yang membutuhkannya. Terimakasih atas kunjungan anda semoga postingan ini menjadi berkah bagi banyak orang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel