RPP 1 Lembar PJOK Kelas 12 Semester 2 Revisi Terbaru

Kherysuryawan.Id – Perangkat pembelajaran RPP Pendidikan jasmani olahraga dan kesehatan (PJOK) kelas 12 semester 2 revisi terbaru tahun 2021/2022.

Untuk postingan kali ini saya akan khususkan untuk bisa membagikan perangkat pembelajaran RPP versi terbaru yaitu RPP yang telah menggunakan format 1 lembar untuk mata pelajaran PJOK kelas 12 semester 2.

 

Masih banyak guru yang kesulitan dalam membuat dan menyiapkan perangkat pembelajaran RPP yang menggunakan format 1 lembar sehingga melalui postingan ini saya ingin membantu para guru yang mengajar mata pelajaran PJOK agar bisa mendapatkan file RPP versi 1 lembar dengan mudah untuk bisa di gunakan dalam pelaksanaan pembelajaran di kelas.

 


Tentunya file yang akan saya bagikan ini juga sudah di sesuaikan dengan jenis materi yang akan di pelajari pada mata pelajaran PJOK di kelas 12 yaitu pada semester 2. Selain telah di sesuaikan dengan materi pelajaran juga sudah disiapkan dalam beberapa file sehingga mudah untuk di pilih dan di ambil filenya sesuai kebutuhan masing-masing guru.

 

File RPP 1 lembar PJOK kelas 12 semester 2 yang akan saya bagikan ini sudah menggunakan format 1 halaman di setiap filenya serta tersimpan dalam bentuk word sehingga bagi anda yang ingin melakukan perubahan, pengeditan ataupun pembaharuan maka anda bisa melakukannya dengan mudah dan dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan dan keperluan anda masing-masing.

 

File RPP 1 lembar PJOK kelas 12 semester 2 yang akan saya bagikan ini dapat anda miliki secara gratis dan juga semoga bisa membantu para guru yang saat ini belum memiliki perangkat pembelajaran khususnya untuk mapel PJOK di kelas 12 SMP. Jika anda membutuhkan sebuah referensi perangkat pembelajaran RPP yang sudah menggunakan format 1 halaman atau 1 lembar maka anda bisa menjadikan file RPP ini sebagai sebuah referensi untuk anda gunakan dalam membuat RPP lainnya.

 

Sebagai seorang guru kita tentunya dituntut untuk bisa membuat dan menyediakan perangkat pembelajaran dengan lengkap dan biasanya guru akan membuatnya pada saat awal semester sebagai sebuah persiapan ketika akan mengajar nantinya. Jika guru sudah membuat perangkat pembelajaran dengan lengkap maka pastinya akan memudahkan dalam pelaksanaan proses pembelajaran nantinya.

 

Biasanya kepala sekolah dan pengawas sekolah yang akan menjadi orang pertama yang menanyakan masalah kelengkapan perangkat pembelajaran bagi guru di sekolah maka olehnya itu jika kita sebagai guru telah mampu menyiapkannya dengan lengkap maka kita tidak akan lagi merasa kebingungan ketika akan ditanya seputar perangkat pembelajaran dan memang sebagai seorang guru kita memiliki kewajiban untuk bisa membuat dan menyiapkan perangkat pembelajaran sesuai dengan mata pelajaran yang kita ampu di sekolah.

 

Postingan ini sengaja saya buat untuk membantu para guru dalam menyiapkan perangkat pembelajarannya dan di postingan ini saya bagikan file perangkat pembalajaran RPP khusus untuk mata pelajaran PJOK kelas 12 semester 2. Untuk file RPP pjok kelas 12 semester 1 saya pun telah membagikannya pada postingan sebelumnya jadi bagi anda yang juga membutuhkannya maka anda bisa mencarinya pada blog ini.

 

Baiklah bagi anda yang membutuhkan RPP 1 lembar PJOK kelas 12 semester 2 kurikulujm 2013 edisi revisi terbaru, maka anda bisa mendapatkan file lengkapnya sesuai dengan materi pelajaran yang akan di pelajari di kelas 12, dan berikut ini file RPP yang bisa anda miliki di bawah ini :

  1. Penyakit Menular Seksual (disini)
  2. Gaya renang untuk penyelamatan diri dan pertolongan (disini)
  3. Rangkaian Senam Lantai (disini)
  4. Sistematika latihan dalam aktivitas gerak berirama (disini)

  • BAGI ANDA YANG JUGA MEMBUTUHKAN RPP 1 LEMBAR PJOK KELAS 12 SEMESTER 1 (DISINI)

Demikianlah potingan kali ini, semoga file RPP 1 halaman PJOK kelas 12 semester 2 yang telah saya bagikan di atas dapat membantu aktifitas guru dalam menyiapkan perangkat pembelajarannya. Jadikanlah file diatas sebagai bahan referensi atau bahan pembanding jika sebelumnya anda telah memiliki RPP.

 

Sekian yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini, dan jika anda masih membutuhkan file peranglkat pembelajaran lainnya maka anda bisa mencarinya di dalam blog kherysuryawan.id.

Terimakasih atas kepercayaan anda untu bisa selalu aktif dalam berpartisipasi melalui postingan ini dan semoga saya selalu bisa untuk berbagi perangkat pembelajaran lainnya agar kiranya dapat bermanfaat bagi banyak orang khususnya bagi para guru di seluruh wilayah Indonesia.

 

 

 

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel