KKM MATEMATIKA K13 KELAS 8 SMP REVISI TERBARU

Kherysuryawan.id - Download KKM Matematika kelas VIII Semester 1 dan semester 2 edisi revisi Terbaru.
Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM) merupakan salah satu perangkat pembelajaran yang sangat penting bagi seorang guru.

Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM) biasanya di buat dan di susun pada saat awal semester oleh setiap guru mata pelajaran. Penyusunan KKM oleh setiap guru mata pelajaran yang di dasarkan pada beberapa aspek penilaian, diantaranya yaitu kompleksitas, daya dukung dan intake.

Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM) merupakan salah satu perangkat pembelajaran yang menjadi dasar dalam menentukan ketuntasan seorang peserta didik dalam mencapai tujuan pembelajarannya yang di sajikan dalam sebuah nilai .

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan perangkat KKM untuk mata pelajaran Matematika kelas 8 SMP yang sudah merupakan hasil revisi terbaru dari kurikulum 2013.
Bagi anda yang berprofesi sebagai guru Matematika dan mengajar di kelas 8 SMP kiranya perangkat KKM ini dapat membantu dalam memberikan referensi sehingga dapat membuat KKM yang lebih baik lagi.

KKM yang akan saya bagikan pada artikel ini sudah memuat semester 1 dan semester 2 yang dapat di gunakan selama satu tahun pelajaran dan dapat di sesuaikan dengan nilai KKM masing-masing sekolah.
Perangkat yang telah saya bagikan tersebut merupakan perangkat yang dapat di unduh secara gratis agar dapat di jadikan sebagai referensi untuk bapak dan ibu guru yang membutuhkan perangkat pembelajaran dan dapat di sesuaikan dengan Sekolah masing-masing.

Bagi anda yang menginginkan file KKM matematika untuk mapel matematika kelas 8 lengkap semester 1 dan semester 2, maka di bawah ini anda dapa mendapatkan filenya.

  • KKM Matematika kelas 8 lengkap (disini)

UPDATE KKM MATEMATIKA VERSI TERBARU (FORMAT EXEL) !!!
  • KKM MATEMATIKA KELAS 8 SEMESTER 1 TERBARU (DISINI)
  • KKM MATEMATIKA KELAS 8 SEMESTER 2 TERBARU (DISINI)

Semoga dengan adanya file KKM tersebut dapat membantu tugas guru khususnya guru matematika dalam merumuskan KKM di sekolah masing-masing.
Demikianlah perangkat pembelajaran KKM matematika kelas 8 SMP yang dapat saya share pada kesempatan kali ini semoga apa yang telah saya bagikan ini dapat bermanfaat buat bapak dan ibu guru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel