KKM MATEMATIKA KELAS 9 SMP K13 REVISI BARU

Kherysuryawan.id - Download KKM Matematika kelas IX Semester 1 dan semester 2 edisi revisi Terbaru.
Salam Pendidikan,
Pada artikel kali ini saya akan kembali membagikan perangkat pembelajaran,Perangkat pembelajaran yang akan saya bahas kali ini yaitu perangkat Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM) untuk mata pelajaran Matematika kelas 9 SMP kurikulum 2013.
Pada postingan saya sebelumnya saya telah banyak membagikan perangkat KKM termasuk KKM matematika untuk kelas 7 dan kelas 8 kurikulum 2013 revisi terbaru.



Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM) merupakan salah satu perangkat pembelajaran yang menjadi dasar dalam menentukan ketuntasan seorang peserta didik dalam mencapai tujuan pembelajarannya yang di sajikan dalam sebuah nilai. 

Untuk menentukan standar nilai KKM hal itu diserahkan sepenuhnya oleh setiap guru mata pelajaran dan dapat juga di tetapkan secara bersama oleh beberapa guru yang mengajar dalam satu mata pelajaran yang sama sehingga dapat mengetahui tingkat penilaian yang nantinya akan di tetapkan sebagai KKM mata pelajaran.

Dalam menentukan nilai standar KKM harus di sesuiakan dengan kemampuan dan aspek yang ada di dalam aturan menentukan penilaian KKM diantaranya yaitu kemampuan peserta didik , sarana prasarana, dan aspek kompleksitas.

Bagi seorang Guru menentukan KKM sangat penting dalam kegiatan program pembelajaran. Dengan menentukan KKM maka guru dapat menentukan standar yang dapat di jadikan sebagai dasar dalam menentukan ketuntasan belajar setiap peserta didiknya sesuai dengan bidang study yang di ajarkan.

Baiklah bagi anda yang ingin memiliki file KKM matematika kelas 9, berikut ini filenya di bawah ini.

  • KKM matematika kelas 9 (disini)

UPDATE KKM MATEMATIKA KELAS 9 VERSI TERBARU FORMAT EXEL !!!
  • KKM MATEMATIKA KELAS 9 SEMESTER 1 TERBARU (DISINI)
  • KKM MATEMATIKA KELAS 9 SEMESTER 2 TERBARU (DISINI)

Sekian postingan kali ini, semoga dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya.
Terimakasih atas kunjungan anda di dalam blog ini dan apabila anda masih membutuhkan info pendidikan lainnya silahkan anda kunjungi postingan lainnya yang ada di blog ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel