KKM MATEMATIKA KELAS 7 SMP K13 REVISI

Kherysuryawan.id - Download KKM Matematika Kelas VII SMP Semester 1 dan semester 2 lengkap edisi revisi Terbaru.
Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai salah satu jenis perangkat pembelajaran yang sering di gunakan oleh seorang pendidik dalam menentukan nilai atau batasan kemampuan sebagai tolak ukur bagi peserta didik dalam proses pembelajaran.



Perangkat pembelajaran yang akan saya bahas kali ini yaitu perangkat Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM). Bagi seorang pendidik menentukan KKM sangat penting dalam kegiatan program pembelajaran. Dengan menentukan KKM maka guru dapat menentukan standar yang dapat di jadikan sebagai dasar dalam menentukan ketuntasan belajar setiap peserta didiknya sesuai dengan bidang study yang di ajarkan.

Pada artikel saya kali ini saya akan memberikan referensi kepada bapak dan ibu guru dengan membagikan perangkat KKM khusus untuk mata pelajaran Matematika kelas VII SMP kurikulum 2013.
Sebelum saya membagikan perangkat kkm ini, maka alangkah baiknya kita mengetahui terlebih dahulu apa itu kkm dan apa manfaatnya.

Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM) merupakan salah satu perangkat pembelajaran yang menjadi dasar dalam menentukan ketuntasan seorang peserta didik dalam mencapai tujuan pembelajarannya yang di sajikan dalam sebuah nilai .

Bagi anda yang berprofesi sebagai guru Matematika dan mengajar di kelas 7 SMP kiranya perangkat KKM ini dapat membantu dalam memberikan referensi sehingga dapat membuat KKM yang lebih baik lagi.
Berikut ini file KKM matematika kelas 7:

  • KKM matematika kelas 7 Versi Word (disini)

UPDATE TERBARU (KKM VERSI MS. EXEL) !!!
  • KKM MATEMATIKA KELAS 7 SEMESTER 1 TERBARU (DISINI)
  • KKM MATEMATIKA KELAS 7 SEMESTER 2 TERBARU (DISINI)


Demikianlah perangkat pembelajaran KKM matematika kelas 7 SMP yang dapat saya share pada kesempatan kali ini semoga apa yang telah saya bagikan ini dapat bermanfaat buat bapak dan ibu guru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel