Prota IPS Terpadu k13 Kelas 9 SMP Revisi

Di postingan saya yang sebelumnya telah saya publish dan sekaligus saya bagikan yaitu perangkat pembelajaran Program Tahunan mata pelajaran IPS Terpadu untuk kelas 7 dan kelas 8 SMP K13.


Bagi yang berprofesi sebagai seorang guru mata pelajaran tentunya sudah tidak asing lagi dengan kata prota atau program tahunan.
Program Tahunan merupakan suatu rencana untuk menetapkan alokasi waktu selama satu tahun atau selama 2 semester dengan harapan dapat mencapai tujuan pembelajaran sesuai dengan kompetensi dasar yang telah ditetapkan pada perangkat pembelajaran silabus.

Pada kesempatan ini saya akan kembali membagikan perangkat Program Tahunan untuk mata pelajaran IPS Terpadu untuk kelas 9 SMP revisi terbaru kurikulum 2013.

Tujuan dalam menyusun Program Tahunan ialah merencanakan pembagian alokasi waktu sesuai dengan kompetensi dasar yang di gunakan pada kurikulum yang berlaku sehingga tujuan pembelajaran dapat tercapai sesuai dengan target yang ada pada kurikulum tersebut.

Program Tahunan dapat di kembangkan oleh masing-masing guru mata pelajaran dan dapat di buat secara musyawarah bersama - sama dengan guru bidang study yang sama sehingga dapat menghasilkan perencanaan yang sesuai dengan yang di harapkan.
Baiklah bagi anda yang ingin memiliki perangkat pembelajaran Program Tahunan IPS Terpadu kelas 9 SMP kurikulum 2013 revisi maka berikut ini tempat untuk mendapatkan filenya.

  • Prota IPS Terpadu kelas 9 (disini)
Demikianlah artikel saya kali ini, semoga apa yang telah saya bagikan pada kesempatan kali ini khususnya Program Tahunan IPS Terpadu kelas 9 SMP kurikulum 2013 revisi ini. semoga bisa bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel