Download RPP Penyajian Data Kelas VII Semestar 2 K13 Tahun 2020

Pada kesempatan kali ini saya akan kembali membagikan perangkat pembelajaran gratis yang saya khususkan untuk bapak dan ibu guru yang mengajar di kelas 7. Perangkat RPP yang akan saya berikan ini yaitu perangkat RPP untuk mata pelajaran Matematika dengan materi “Penyajian Data dalam Bentuk Tabel” yang di ajarkan di semester 2 pada jenjang SMP kelas 7.
Sebelum saya membagikan perangkat pembelajaran RPP ini saya ingin bercerita sedikit mengenai terbentuknya perangkat pembelajaran ini. Perangkat RPP ini saya buat dengan usaha saya sendiri dengan melihat dari sumber-sumber yang sesuai dengan edisi revisi terbaru saat ini yaitu edisi 2020.

Perangkat pembelajaran ini sudah merupakan perangkat pembelajaran yang paling terbaru dan sudah sesuai dengan langkah-langkah serta prosedur yang di tetapkan dalam penyusunan perangkat pembelajaran versi terabaru di tahun 2020.
Format yang di gunakan dalam menyusun perangkat pembelajaran RPP ini juga sudah sesuai dengan format yang terbaru sehingga dengan menggunakan salah satu dari bentuk RPP ini maka anda sudah dapat dengan mudah untuk membuat perangkat RPP dengan materi lainnya untuk semua kelas.

RPP ini saya buat sebagai persyaratan saat akan mengikuti kegiatan PPL dalam mengambil gelar sebagai guru profesioanal. RPP ini sudah di setujui oleh guru pamong serta dosen penguji yang dalam hal ini bertindak sebagai pemeriksa kelayakan perangkat RPP yang di buat mengenai apakah sudah memenuhi persyaratan dan kelayakan sebagai RPP versi terbaru atau belum, dan ternyata hasilnya RPP ini sudah dia anggap layak untuk di gunakan sebagai contoh dalam membuat perangkat pembelajaran RPP lainnya.

Pada artikel saya sebelumnya saya juga telah banyak membahas dan membagikan perangkat pembelajaran lengkap yang di dalamnya telah termuat semua jenis perangkat pembelajaran yang di butuhkan oleh seorang guru dalam melengkapi administrasi sekolahnya dalam kegiatan pembelajaran.
Di dalam perangkat pembelajaran yang telah saya bagikan sebelumnya disana sudah saya berikan mulai dari silabus,rpp,program tahunan,program semester dan kkm.
Apabila anda belum sempat mendownload atau melihatnya maka saya sarankan anda untuk melihatnya melalui postingan2 sebelumnya.

Bagi bapak dan ibu guru yang membutuhkan perangkat pembelajaran matematika kelas 7 semester 2 dengan materi “Penyajian Data Dalam Bentuk Diagram Batang” maka anda dapat mendownloadnya melalui link yang akan saya siapkan di bagian bawah artikel ini.
Perangkat pembelajaran RPP yang akan saya bagikan ini juga dapat di jadikan sebagai bahan referensi bagi anda dalam membuat perangkat pembelajaran yang lebih bermutu sehingga kita dapat bersaing dan tidak hanya berusaha untuk membeli perangkat pembelajaran yang sudah jadi yang sebenarnya perangkat yang di jual tersebut juga hanyalah hasil dari copy paste yang di peroleh dari media internet.
Baiklah sesuai dengan ulasan saya pada artikel ini maka saya akan membagikan perangkat RPP untuk mata pelajaran matematika kelas 7 semester 2 dengan materi pokok adalah penyajian data dalam bentuk tabel.
Bagi anda yang membutuhkannya silahkan anda download pada judul di bawah ini :
  • RPP penyajian data dalam bentuk diagram batang (disini)
Semoga dengan anda memiliki perangkat pembelajaran yang telah saya bagikan ini anda dapat membagikannya kepada orang – orang di sekeliling yang juga membutuhkannya agar tindakan dalam berbagi dapat bermanfaat bagi banyak orang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel