2 Brosur PPDB SD,SMP,SMA,SMK Terbaru Tahun 2023/2024

Kherysuryawan.id - Download Brosur PPDB Tahun Pelajaran 2023/2024.
Yang akan di bahas Pada postingan kali ini yaitu mengenai brosur ppdb yang menjadi penunjang dalam melaksakan kegiatan penerimaan peserta didik baru (PPDB) di satuan pendidikan mulai dari jenjang SD,SMP,SMA dan SMK.



Seperti yang kita ketahui bersama dimana menjelang tahun ajaran baru seperti sekarang ini, maka setiap sekolah mulai dari jenjang SD,SMP,SMA dan SMK di sibukkan dengan yang namanya penerimaan peserta didik baru atau yang sering kita sebut dengan PPDB.
Kegiatan PPDB merupakan kegiatan yang rutin di lakukan setiap tahunnya oleh tiap-tiap sekolah untuk merekrut para peserta didik baru agar dapat masuk bersekolah ke jenjang selanjutnya.

Dalam kegiatan PPDB ada beberapa hal penting yang harus di persiapkan oleh panitia yang bertugas dalam kegiatan PPDB diantaranya yaitu formulir pendaftaran, brosur PPDB dan juga materi yang akan di berikan pada saat pemberian materi untuk peserta didik baru.
Pada postingan kali ini saya akan kembali membagikan dokumen yang juga sangat penting bagi sekolah dalam melakukan kegiatan penerimaan peserta didik baru (PPDB) yaitu brosur PPDB.
Brosur PPDB sangat penting bagi sekolah sebab dengan membuat brosur PPDB maka peserta didik baru yang akan masuk ke sekolah tersebut akan mengetahui bagaimana kondisi sekolah tersebut dan juga dapat mengetahui apa saja yang menjadi persyaratan yang di perlukan ketika akan mendaftar di sekolah tersebut.

Brosur PPDB sangat besar manfaatnya bagi sekolah karena dengan membuat brosur PPDB maka sekolah dapat menuliskan keunggulan yang terdapat pada sekolahnya yang kemudian di masukkan ke dalam brosur PPDB tersebut sehingga ketika melihat brosur tersebut maka akan menarik minat bagi siswa yang akan masuk ke sekolah tersebut, selain itu brosur PPDB juga dapat menjadi sebuah promosi bagi sekolah dalam menampilkan seluruh keunggulan yang ada di sekolahnya.

Brosur PPDB yang akan saya bagikan ini terdiri dari 2 versi yang mana dengan memilih kedua versi tersebut anda dapat memilih versi brosur mana yang cocok untuk di gunakan di sekolah anda.
Selain itu, format brosur PPDB yang akan saya bagikan ini saya buat dalam bentuk format word sehingga anda dapat mengeditnya sesuai dengan keadaan dan kebutuhan sekolah anda masing-masing.

Di dalam brosur PPDB yang akan saya bagikan ini anda juda dapat mengganti gambar serta tulisan yang ada di dalamnya sehingga dapat di sesuaikan dengan kebutuhan yang ada di sekolah masing-masing.
Brosur PPDB yang akan saya bagikan ini dapat anda gunakan untuk jenjang SD,SMP,SMA dan SMK dan anda tinggal menyesuaikannya dengan jenjang sekolah anda masing-masing.
Baiklah bagi anda yang membutuhkan brosur PPDB versi terbaru ini, maka silahkan anda download pada judul brosur yang ada di bawah ini :


Semoga dokumen brosur PPDB yang telah saya bagikan pada postingan kali ini dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya dan apabila anda masih membutuhkan informasi lain seputar Pendidikan maka silahkan anda kunjungi blog ini.
Di dalam blog tersebut saya telah banyak membagikan informasi dan file yang sangat bermanfaat bagi dunia Pendidikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel