-->

Download Brosur PPDB Masa Pandemi Tahun 2021/2022

Kherysuryawan.id – Brosur penerimaan peserta didik baru (PPDB) untuk sekolah jenjang SD, SMP, SMA, SMK  masa pandemi tahun pelajaran 2021/2022.

Sahabat Pendidikan, saat ini sekolah sedang ramai-ramainya melakukan aktivitas tahunan yaitu menerimakan peserta didik baru. Meskipun saat ini dimasa pandemic namun semangat siswa baru untuk bisa masuk kesekolah favorit yang diinginkannya tidaklah mematahkan semangat mereka untuk bisa mendaftar PPDB.

 


Bagi sekolah yang sedang membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) maka tentu saja membutuhkan sebuah promosi untuk bisa menarik minat peserta didik baru yang akan mendaftar. Salah satu alternative yang sangat baik untuk bisa dijadikan promosi dalam pelaksanaan penerimaan peserta didik baru (PPDB) yaitu dengan memasang spanduk atau dengan memasang dan membagikan brosur PPDB.

 

Pada brosur PPDB disana telah terpampang jelas tentang syarat pendaftaran siswa baru, ciri khas sekolah, visi dan misi sekolah serta foto-foto unggulan yang sekiranya bisa menarik minat siswa baru untuk bisa mendaftar di sekolah tersebut. Di masa pandemic seperti sekarang ini brosur PPDB memang sangat diharapkan untuk bisa dibuat oleh pihak sekolah agar bisa dibagikan baik secara online ataupun secara langsung kesetiap masyarakat yang sekiranya anaknya akan melakukan pendaftaran.

 

Dengan membuat Brosur PPDB sekolah, maka akan memudahkan para pelamar yang dalam hal ini siswa baru untuk mengetahui persyaratan serta jadwal pelaksanaan PPDB di sekolah tersebut. Untuk bisa membuat brosur PPDB pun tidak lah sulit sebab saat ini telah banyak format brosur PPDB yang bisa dimanfaatkan sebagai salah satu contoh bagi sekolah dalam membuat brosur PPDB di sekolahnya masing-masing.

 

Seperti pada postingan kali ini dimana melalui kesempatan ini saya akan membagikan salah satu file brosur PPDB untuk sekolah masa pendemi yang mana filenya sangat mudah untuk digunakan oleh sekolah dalam membuat brosur PPDB di sekolah anda masing-masing. File brosur PPDB yang akan saya bagikan ini juga sangat mudah untuk diedit dan digunakan sebab tersimpan dalam format word, Sehingga bagi anda yang ingin menggunakannya maka anda bisa dengan mudah untuk menyesuaikannya dengan keadaan dan kondisi yang ada di sekolah anda masing-masing.

 

Brosur PPDB untuk sekolah dimasa pendemi yang akan saya bagikan ini sekiranya bisa membantu para pihak sekolah baik sekolah SD, SMP, SMA maupun SMK yang baru akan berencana membuat brosur PPDB untuk sekolahnya. File brosur PPDB yang akan saya bagikan disini hanyalah contoh saja dan saya contohkan bagi sekolah SD, namun jika anda akan menggunakannya untuk sekolah jenjang SMP atau SMA/SMK maka anda bisa menyesuaikannya dengan masing-masing jenjang sekolah anda.

 

Dengan membuat brosur PPDB maka akan menambah kreatifitas sekolah dalam mempersiapkan penerimaan peserta didik baru apalagi saat ini penerimaan peserta didik baru telah menggunakan jalur sonazi, afirmasi, prestasi serta perpindahan orang tua yang tentunya akan semakin membuat pihak sekolah harus lebih meningkatkan semangat untuk bisa mendapatkan siswa baru demi perkembangan sekolah yang lebih baik.

 

Bagi anda yang sedang membaca postingan ini dan mungkin sedang mencari contoh format brosur PPDB untuk sekolah dimasa pandemi ini, maka anda bisa mendapatkan contoh brosur PPDB untuk sekolah yang akan saya bagikan melalui postingan ini dan perlu anda ingat bahwa sebelum anda menggunakannya maka diharapkan untuk bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan di sekolah masing-masing. Anda juga bisa menambahkan promosi yang bisa menarik simpati dan minat peserta didik baru agar mendaftar di sekolah anda.

 

Di dalam file brosur PPDB untuk sekolah masa pendemi yang akan saya bagikan ini terdapat 2 file, yaitu brosur PPDB pada bagian depan dan brosur PPDB pada bagian belakang. Jika nantinya anda akan melakukan printout pada brosur PPDB tersebut setelah anda sesuaikan dengan keadaan sekolah anda masing-masing maka anda bisa mencetaknya kedalam bentuk 1 lembar saja.


Baiklah bagi anda yang ingin mendownload file brosur PPDB masa pendemi untuk sekolah, maka silahkan anda dapatkan filenya di bawah ini :


  • Brosur PPDB Bagian Depan (DISINI)
  • Brosur PPDB Bagian Belakang (DISINI)


Demikianlah informasi mengenai brosur penerimaan peserta didik baru (PPDB) yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini, semoga file tersebut bisa membantu para guru, staf sekolah maupun siapa saja yang sedang membutuhkan file untuk membuat brosur PPDB.

Sekian dan semoga Bermanfaat. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel