Blogger Kampung, Tapi Bukan Kampungan


Salam Blogger,
Selamat berjumpa kembali di blog Kampung Milik KHERYSURYAWAN.ID
Melalui blog kherysuryawan.id inilah saya selalu berusaha untuk bisa menyempatkan waktu dalam menulis baik menulis dengan gaya bahasa yang apa adanya maupun menulis dengan perasaan yang mengalir begitu saja.

Seperti saat ini dimana saya kembali menyempatkan waktu untuk menyapa para pengunjung setia blog kherysuryawan.id dengan menuliskan sedikit pengalaman dan keluh kesah yang saya alami selama saya menjadi seorang blogger.

Saya yang dalam hal ini adalah KHERYSURYAWAN hanyalah seorang blogger biasa yang berasal dari suatu tempat yang bisa di bilang daerah yang masih terpencil sehingga wajar saja jika saya di juluki sebagai blogger kampung.
Perlu anda ketahui bahwa kata kampung dan kampungan itu memiliki makna yang berbeda dan apabila saya di juluki sebagai blogger kampung, maka memang benarlah bahwa saya seorang blogger yang berasal dari kampung namun saya bukanlah blogger kampungan.


Apabila kita membuka arti dan makna dari kata "Kampungan" maka Menurut beberapa sumber dari internet kampungan di artikan sebagai sebuah kebiasaan yang sering dilakukan oleh orang yang berada di daerah perkampungan. Selain itu masih banyak arti lain dari makna kampungan tersebut yang mana dapat juga di artikan sebagai terbelakang atau belum modern,kolot, tidak tahu sopan santun, tidak terdidik, dan lain sebagainya tergantung pula dari bagaimana persepsi orang dalam memaknai arti dari kata kampungan tersebut.

Perlu anda ketahui bahwa saya memang merupakan salah satu orang yang berasal dari daerah yang masih bisa di bilang sebagai daerah perkampungan atau desa yang jauh dari perkotaan namun jangan salah bahwa meskipun saya berasal dari sebuah desa yang jauh dari perkotaan, saya bukanlah seorang kampungan yang jika diartikan sebagai seorang yang tidak terdidik atau tidak tahu sopan santun seperti makna yang telah saya jelaskan di atas.

Tidak semua orang yang berasal dari sebuah desa yang jauh dari perkotaan dapat di sebut sebagai orang kampungan meskipun ia tinggal di kampung sehingga saya sangat bangga menjadi seseorang yang meskipun lahir di tempat yang jauh dari keramaian kota namun bisa menjadi seorang blogger yang berasal dari kampung namun bisa menjadi penulis yang dapat berguna untuk orang lain.

Seperti yang telah saya jelaskan sebelumnya bahwa meskipun saya hanya bisa menulis dengan gaya dan bahasa yang apa adanya namun itulah ciri khas dari apa yang saya miliki sebab setiap manusia di berikan talenta yang berbeda-beda dan tergantung dari setiap orang itu sendiri bagaimana cara untuk bisa mengembangkan talenta yang dimilikinya.

Saya sudah menjadi seorang blogger sejak tahun 2014 dan kala itu saya masih belum terlalu mengenal banyak tentang apa itu dunia blog, dan ketika memasuki tahun 2018 maka saya mulai aktif untuk menulis dan berbagi pengalaman baik dalam bentuk kata-kata(Tulisan) maupun dalam bentuk dokumen yang dapat bermanfaat bagi banyak orang hingga saat ini.

Untuk menjadi seorang blogger memang mudah namun untuk bisa mengembangkan blog yang kita miliki itulah yang susah, sebab semua itu memerlukan waktu yang tidak singkat dan juga membutuhkan sebuah kesabaran dalam menekuni dunia perbloggeran.

Meskipun saya hanyalah seorang blogger kampung, namun saya sangat bangga karena melalui blog kherysuryawan.id ini saya telah banyak bisa membagikan sesuatu yang dapat bermanfaat bagi banyak orang.
Seperti yang anda ketahui bahwa isi dari blog ini terdiri dari berbagai kategori yang meliputi bidang pendidikan, bidang teknologi, dan juga membahas tentang tutorial seputar blog dan adsense.

Dari semuanya itulah saya selalu berusaha untuk bisa menyajikan hal-hal positif dan kiranya dapat berguna untuk orang lain. 
Bagi anda yang mungkin saja sama seperti saya yaitu seorang blogger yang berasal dari sebuah desa/kampung janganlah merasa psimis sebab kita harus bisa membuktikan bahwa blogger kampung juga bisa sukses dan tidak kalah dengan blogger-blogger yang tinggal di perkotaan.

Selama saya menjadi seorang blogger banyak suka duka yang saya alami mulai dari susahnya untuk bisa mendapatkan jaringan hingga susahnya membagi waktu untuk bisa menulis artikel di dalam blog karena pekerjaan di kampung sangat banyak. Namun dengan seiringnya waktu ternyata semua usaha yang kita lakukan dengan positif dan selalu di barengi dengan bantuan DOA maka benarlah kata banyak orang bahwa "Usaha Tidaklah Menghianati Hasil".

Hingga saat ini saya menulis artikel ini saya sangat merasa bangga karena masih bisa di berikan kesempatan untuk bisa selalu menyempatkan diri dalam menulis artikel yang meskipun sebenarnya saya pun tidak terlalu yakin bahwa tulisan ini akan banyak di baca oleh orang namun satu hal yang saya garis bawahi bahwa apa yang kita tanam itulah yang kita tuai.

Saya bukanlah orang yang hebat dalam menulis atau dalam hal memberi saran sebab saya hanyalah seorang blogger kampung yang hanya bisa menulis apa adanya. Meskipun saya seorang blogger kampung namun sekali lagi saya bukanlah kampungan, karena saya bisa menjadi seorang yang berguna bagi orang lain khususnya bagi keluarga saya.

Menjadi seorang blogger memang ada saja masa-masa sulitnya baik dalam hal menulis sesuatu yang akan kita publish ataupun hasil dari tulisan yang telah kita publish atau kita bagikan. tidak semua orang akan menyukai dengan apa yang telah kita tulis atau apa yang kita telah bagikan sebab selera setiap orang pastinya berbeda-beda. Namun satu hal yang selalu menjadikan saya optimis dalam menulis dan memberikan sesuatu melalui blog ini, yaitu saya selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada seluruh pengunjung setia blog kherysuryawan.id meskipun tidak semua pengunjung suka dengan apa yang telah saya bagikan tersebut.

Suka dan duka sebagai seorang blogger adalah ketika dirinya di puji dan di caci oleh pengunjung blog melalui kolom komentar yang dari padanya itu banyak orang yang tidak mau lagi untuk mengaktifkan kolom komentar mereka pada blog yang dimilikinya, namun bagi saya hal itu adalah biasa sebab sebagai manusia tentunya tak ada yang sempurna dan tentunya masih ada saja kesalahan dan kekurangan yang kita miliki sehingga bagi saya apa yang baik saya akan jaga dan tingkatkan, serta apa yang kurang baik saya akan berusaha untuk bisa menjadikannya menjadi lebih baik.

Bagi anda yang sedang membaca postingan ini dan siapapun yang telah banyak berpartisipasi dalam mengembangkan blog KHERYSURYAWAN ini saya sangat memohon maaf jika dalam setiap tulisan yang saya berikan atau pun dalam bentuk file, dokumen, gambar yang telah saya berikan melalui blog ini yang mungkin tidak berkenan atau kurang memuaskan bagi anda, maka saya mohon maaf dan semoga saya bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dalam memberikan sesuatu yang kiranya dapat bermanfaat bagi siapapun.

Akhir kata saya ( KHERYSURYAWAN ) blogger kampung ini, sangat berterimakasih atas segala kebaikan yang telah saya terima dari para pengunjung setia blog kherysuryawan.id baik dalam bentuk pujian, Doa,motivasi, kritikan dan saran yang dapat membantu berkembangnya blog KHERYSURYAWAN ini. Semoga melalui blog ini saya selalu dapat membuktikan bahwa saya adalah seorang blogger kampung yang dapat berguna untuk banyak orang dan bukan seorang blogger kampungan yang tidak bisa membuktikan bahwa dirinya dapat menjadi sukses dan berguna bagi orang lain.
Salam KHERYSURYAWAN.ID (Blogger Kampung).

0 Response to "Blogger Kampung, Tapi Bukan Kampungan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

<-- -->