-->

Cara Cetak Bukti Pembayaran Dari Google Adsense

Bagi anda yang sudah menggunakan akun adsense maka kiranya postingan ini memberikan faedah.
Pada postingan kali ini saya akan memberikan sebuah artikel yang berhubungan dengan dunia adsense.
Bagi anda yang sudah sering bergelut dengan dunia blog tentunya anda sudah pernah mendengar tentang apa itu adsense, namun bagi anda yang baru saja meu menekuni dunia blog maka anda terlebih dahulu harus mengetahui apa itu adsense.

Adsense merupakan sebuah program dari google yang dapat menjadikan hoby menulis seseorang menjadi sebuah penghasilan. Apabila blog yang kita miliki sudah di terima untuk bisa bekerja sama dengan google adsense, maka blog milik kita akan menayangkan iklan yang dari tayangan iklan tersebutlah maka kita dapat memperolah penghasilan.
Memang betul jika hoby yang kita miliki untuk dapat membuat tulisan dalam bentuk artikel dapat memberikan sebuah penghasilan jika kita benar-benar rajin untuk menulis.
Namun jangan jadikan blog sebagai sebuah ladang bisnis jika anda baru saja mau menekuni dunia adsense sebab bisa-bisa anda akan menjadi psimis untuk bisa mendapatkan penghasilan dari sebuah adsense.

Saya pun awalnya sebelum mengenal yang Namanya dunia adsense hanya menjadikan blog sebagai tempat persinggahan bagi saya apabila saya rindu untuk membuat sebuah tulisan sebab dengan blog maka kita bisa menyimpan tulisan yang telah kita buat dan juga kita dapat mempublish tulisan tersebut agar dapat juga di baca oleh orang lain.

Lambat laun dengan hoby menulis tesebutlah baru akhirnya saya mulai mengenal yang Namanya dunia adsense, dan seiring berjalannya waktu akhirnya saya pun bisa mengetahui bagaimana cara kerja adsense untuk bisa menjadikan hoby menulis kita dapat menghasilkan pendapatan bagi kita.
Apabila kita tekun untuk selalu menulis dan membuat artikel yang kiranya dapat disukai oleh banyak orang dan dapat bermanfaat bagi orang lain maka niscaya kita akan mendapatkan penghasilan yang tidak disangka-sangka.

Memang menjadi seorang blogger ataupun youtuber tidak semudah yang di bayangkan apalagi jika kita hanya ingin menjadikannya sebagai tempat untuk mendapatkan uang saja tanpa mau memulainya denga usaha. Dalam memainkan dunia blog dan youtube kita harus tekun dan selalu dapat membuat artikel atau konten yang kiranya banyak di sukai oleh pengunjung sehingga dari situlah kita akan bisa mendapatkan apa yang kita inginkan.

Seperti yang kita ketahui bahwa untuk bisa mencairkan uang atau pendapatan kita dari google adsense harus memenuhi beberapa persyaratan yakni mulai dari melakukan penyesuaian biodata, memasukkan nomor rekening yang aktif hingga melakukan penginputan kode PIN yang menjadi penentu agar kita bisa mencairkan pendapatan kita apabila telah melalui ambang batas pembayaran.

Untuk bisa mencairkan pendapatan kita dari google adsense maka kita harus dapat memenuhi ambang batas yang telah di tetapkan yakni harus bisa mencapai pendapatan hingga 1,3 juta dalam setiap bulannya. Nah artinya bahwa jika anda bisa memperoleh pendapatan hingga 1,3 juta dalam setiap bulannya dari google adsense maka anda dapat melakukan pencairan dalam setiap bulannya namun jika pndapatan anda belum mencapai target yang telah di tentukan maka hingga target pembayaran tercapai barulah anda bisa melakukan pencairannya.

Bagi anda yang sudah bisa melakukan pencairan dari google adsense di setiap bulannya maka pada postingan ini saya akan memberitahu anda mengenai bagaimana cara untuk bisa melakukan cetak bukti pembayaran yang akan kita terima dari google adsense di setiap bulannya (ingat bahwa anda hanya bisa mencairkan pendapatan jika pencapaian pendapatan anda sudah mencapai 1,3 juta atau lebih dari itu)

Bagi anda yang bertanya mengapa kita harus melakukan printout bukti pembeyaran kita dari google adsense?? Maka jawabannya adalah untuk memastikan besaran penghasilan yang akan kita terima dari google adsense dan selain itu juga untuk dapat dijadikan sebagai arsip bagi kita agar kita bisa mengetahui jumlah pendapatan yang telah kita terima setiap bulannya dari google adense.
Untuk anda yang belum mengetahui bagaimana cara untuk melakukan cetak bukti pembayaran bulanan dari google adsense maka berikut ini penjelasannya :
1.   Silahkan anda login ke dashboard adsense anda
2.   Selanjutnya pilh menu “PEMBAYARAN”
3.   Kemudian klik  tanggal transaksi selama satu bulan sesuai dengan bulan yang ingin anda cetak
4.   Selanjutnya klik tulisan yang berwarna biru seperti pada gambar yang saya beri tanda di bawah ini
5.   Maka akan keluar bukti tanda terima pembayaran anda dari google adsense
6.   Untuk bisa mencetaknya maka anda dapat menggunakan screenshoot layar atau dapat pula dengan menggunakan system crop gambar dengan bantuan “sniping tool” dan selanjutnya anda pastekan ke word dan selanjutnya anda cetak (Print)

Bagaimana mudah bukan untuk bisa melakukan cetak bukti pembayaran dari google adsense, semoga melalui postingan ini anda yang membutuhkan informasi cara melakukan printout bukti pembayaran google adsense dapat melakukannya melalui penjelasan yang ada pada postingan ini.
Demikianlah postingan ini semoga dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel