INFO: Kherysuryawan.id Pengganti Kherysuryawan.blogspot.com

Postingan ini merupakan postingan pertama sejak nama domain blog kherysuryawan.id resmi menggantikan nama domain blog kherysuryawan.blogspot.com
Melalui postingan ini saya pemilik blog KHERYSURYAWAN ingin menyampaikan bahwa jika pada artikel-artikel sebelumnya seluruh postingan yang di buat masih banyak manggunakan nama kherysuryawan.blogspot.com dan mulai saat ini alamat blog tersebut telah berubah nama menjadi kherysuryawan.id dengan nama resmi alamat blog yaitu https://www.kherysuryawan.id

Bagi anda pengunjung setia blog kherysuryawan anda akan masih tetap dapat memperoleh info terupdate seputar dunia Pendidikan melalui blog ini, yang mana informasi Pendidikan yang sering di bahas lebih memprioritaskan mengenai permasalahan yang sering di butuhkan di satuan Pendidikan baik jenjang SD,SMP,SMA dan SMK berupa perangkat pembelajaran kurikulum 2013, aplikasi sekolah, dokumen sekolah, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Nama blog dengan domain kherysuryawan.id ini di harapkan dapat lebih terlihat professional dan juga dapat menjadi kebanggan tersendiri bagi saya sebab domain ini merupakan domain Indonesia.
Telah banyak postingan yang saya bagikan melalui blog ini dan semuanya saya buat dikala saya memiliki waktu luang untuk bisa berbagi kepada pengunjung setia blog ini.

Topik yang banyak saya bahas pada blog kherysuryawan.id yaitu mengenai perangkat pembelajaran yang menjadi sebuah dokumen yang sangat banyak di cari oleh guru-guru di seluruh pelosok Indonesia.
Meskipun demikian apa yang telah saya bagikan tidaklah 100% baik adanya, sebab saya hanyalah manusia biasa yang tentunya banyak kekurangan sehingga tidak di pungkiri jika apa yang telah saya bagikan tentunya banyak yang suka namun banyak juga yang tidak menyukainya.

Melalui blog ini saya hanya berusaha agar bisa berbagi kepada setiap pengunjung yang berkenan hadir untuk membaca tulisan dan mengambil file yang dapat saya bagikan. Saya juga sangat berterimakasih kepada setiap pengunjung yang selalu aktif untuk menyampaikan informasi mengenai adanya artikel yang tidak sesuai dengan judul atau adanya file yang tidak lengkap sehingga dari informasi tersebut saya sangat terbantu untuk bisa melakukan update pada setiap artikel yang bermasalah.

Sebenarnya saya sudah merasa Lelah untuk mengurus blog ini namun dengan banyaknya komentar yang positif yang masih banyak membutuhkan informasi melalui blog ini serta jumlah pengunjung blog yang juga terus meningkat membuat saya selalu termotivasi dan terus semangat dalam mengurus blog ini.
Saya sadar bahwa apa yang saya berikan terbatas sesuai dengan kemampuan saya, namun saya selalu berusaha untuk bisa selalu berbagi baik dalam bentuk informasi maupun dalam bentuk file yang mungkin dapat bermanfaat bagi pengunjung.

Buat siapapun yang membaca postingan ini kiranya dapat menyampaikan pesan ataupun saran yang terbaik yang kiranya dapat membuat blog ini semakin berkembang dengan baik, serta saya berharap agar blog ini dapat bermanfaat bagi banyak orang khususnya bagi dunia Pendidikan.

Semoga dengan berubahnya nama dari domain blog ini maka semangat untuk berbagi dan juga semangat untuk dapat memberikan informasi yang bermanfaat dapat terus mengalir di dalam diri saya sehingga saya dapat terus melanjutkan keberlangsungan dari blog ini.
Harapan saya secara pribadi adalah dapat terus menyalurkan hoby saya dalam menulis dan juga dapat memberikan kepuasan tersendiri bagi setiap pengunjung blog ini.

Akhir kata, semoga blog ini dapat terus berbenah dan berbagi.
Salam Kherysuryawan.id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel