RPL BK Kelas 12 Lengkap Semester 1&2 Revisi 2020


Kherysuryawan.id – RPP/RPL 1 Halaman bimbingan konseling (BK) Kelas IX Semester 1 dan semester 2 Revisi Terbaru 2020.
Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai rencana pelaksanaan layanan atau yang sering di singkat dengan RPL yang selalu digunakan oleh setiap guru Bimbingan Konseling (BK) dalam melakukan rutinitas pembelajaran di sekolah.

Guru memiliki cara masing-masing dalam membuat dan merencanakan pelaksanaan pembelajarannya tidak terkecuali guru BK. Saat ini dengan adanya aturan baru dalam membuat RPL maka guru tentunya akan lebih mudah dalam menyajikan dan membuat RPP/RPL.
Guru yang tadinya sering membutuhkan waktu yang lama dalam membuat RPL maka kini guru lebih di mudahkan dalam proses pembuatannya sebab RPL yang dibuat kini dapat dijadikan dalam 1 halaman saja untuk setiap kali pertemuan.

Pada postingan kali ini, saya akan membagikan salah satu perangkat pembelajaran yang sangat di butuhkan oleh setiap guru Bimbingan Konseling (BK) yaitu RPL 1 lembar Bimbingan Konseling (BK) kelas 12 SMA revisi 2020. RPL yang akan saya bagikan ini sudah merupakan RPL versi terbaru yang saat ini di gunakan oleh guru BK baik dalam menyiapkan perangkat pembelajarannya maupun untuk keperluan dalam aktivitas mengajar.

Tidak semua guru dapat membuat RPP/RPL dengan mudah apalagi jika guru tidak memiliki referensi dalam membuat perangkat pembelajaran. Postingan ini di buat untuk membantu para guru khususnya guru Bimbingan Konseling (BK) agar dalam membuat RPL lainnya dapat menjadikan RPL ini sebagai contoh namun tentunya tetap harus selalu di perbaharui agar dapat menghasilkan perangkat pembelajaran yang lebih berkualitas.

Di dalam file RPL 1 lembar Bimbingan Konseling (BK) kelas 12 revisi 2020 yang akan saya bagikan ini terdapat beberapa materi yang akan di ajarkan dan di setiap materi tersebut telah di sediakan RPL nya sehingga bagi anda yang membutuhkan dapat memilikinya secara gratis.
Selain itu RPL k13 Bimbingan Konseling (BK) 1 halaman yang akan saya bagikan ini tersimpan dalam format word sehingga bagi yang akan melakukan pengeditan maka dapat melakukannya dengan mudah.

Baiklah bagi anda guru BK yang membutuhkan file RPL 1 lembar Bimbingan Konseling (BK) kelas 12 SMA revisi terbaru ini, maka berikut ini file RPL yang dapat anda miliki sesuai dengan judul yang ada di bawah ini :
  1. Pilihan karir setelah lulus SMA/MA (disini)
  2. Profesi pekerjaan dalam meningkatkan taraf hidup (disini)
  3. Pilihan karir sesuai tipe kepribadian (disini)
  4. Kiat sukses ujian sekolah nasional (disini)
  5. Kiat sukses studi lanjut ke perguruan tinggi (disini)
  6. Kiat sukses memilih lembaga kursus pelatihan (disini)
  7. Kiat sukses memasuki dunia kerja (disini)

Demikianlah postingan yang dapat saya berikan di kesempatan kali ini, kiranya apa yang telah saya bagikan disini dapat bermanfaat bagi anda yang sedang mencari dan membutuhkannya.
Terimakasih juga atas waktu yang telah anda luangkan untuk bisa mengunjungi postingan ini.
Salam edukasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel