RPP 1 Lembar PAI Kelas 4 SD Semester 1&2 Revisi 2021

Kherysuryawan.id – RPP k13 1 halaman PAI kelas 4 SD revisi terbaru.
Assalamualikum warahmatulahi wabarakatuh,
RPP bagi seorang guru mata pelajaran sangat penting dan tidak terkecuali bagi seorang guru mata pelajaran yang mengajarkan mapel Pendidikan agama islam di sekolah dasar (SD). Mata pelajaran PAI merupakan mata pelajaran pokok yang wajib untuk di pelajari mulai dari jenjang sekolah dasar, sekolah menengah pertama, sekolah menengah atas bahkan hingga memasuki perguruan tinggi.

Pelajaran Pendidikan agama merupakan sebuah pelajaran yang sangat penting sebagai dasar untuk bisa memahami akan ajaran agamanya sesuai dengan kaidah-kaidah yang ada di dalamnya. Salah satu pelajaran agama yang di pelajari yakni Pendidikan agama islam dan budi pekerti.
Bagi anda yang mengajarkan mata pelajaran agama islam maka pastinya harus memiliki sebuah perencanaan sebelum melakukan aktivitas mengajar. Perencanaan tersebut di buat dan di tulis di dalam sebuah kertas yang kemudian di jadikan sebagai dasar dalam melakukan pembelajaran.

Saat ini dengan adanya kemajuan teknologi maka perencanaan yang di buat oleh guru dapat langsung di ketik dan di print sehingga dapat digunakan sebagai acuan dalam mengajar.
Berbicara mengenai perencanaan sebelum mengajar seorang guru pastinya mengenal yang Namanya rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP). Bagi seorang guru RPP merupakan salah satu administrasi penting yang harus di buat dan dimiliki untuk bisa menjadi acuan dalam melakukan aktivitas mengajar di kelas.

Di tahun 2021 ini kita Bersama telah mengetahui bahwa RPP dapat dibuat dengan cara yang sangat mudah yakni RPP yang dibuat cukup melampirkan 1 lembar saja di setiap pertemuan sehingga guru tidak lagi terbebani dengan proses pembuatan RPP yang terkadang bisa mencapai berlembar-lembar di setiap pertemuan. RPP 1 lembar merupakan RPP yang saat ini di anjurkan oleh kementerian sehingga guru akan lebih efektif dalam menyiapkan dan melaksanakan proses pembelajaran.

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan salah satu contoh RPP 1 lembar mata pelajaran Pendidikan agama islam kelas 4 SD yang sudah merupakan RPP versi terbaru. Adapun format RPP yang di gunakan sudah di sesuaikan dengan format yang berlaku saat ini. Bagi anda yang mengajar di kelas 4 SD khususnya mengajar mata pelajaran PAI di kelas 4 dan belum memiliki RPP k13 1 lembar PAI kelas 4 SD, maka melalui postingan ini anda dapat memilikinya.

Perlu anda ketahui juga bahwa File RPP 1 lembar PAI kelas 4 SD yang akan saya bagikan disini, dapat juga anda ubah ataupun anda perbaharui sesuai kebutuhan sebab file RPP ini tersimpan dalam bentuk word dengan tujuan dapat dengan mudah untuk di edit.
Setiap sekolah dan setiap guru tentunya memiliki karakter yang berbeda-beda olehnya itu anda dapat mengkreasikan sendiri jenis RPP yang sesusi dengan kebutuhan anda masing-masing.

Baiklah bagi anda bapak ataupun ibu guru yang membutuhkan file RPP k13 1 lembar mata pelajaran Pendidikan agama islam kelas 4 SD versi terbaru , maka di bawah ini anda dapat memiliki filenya secara gratis, dan jangan lupa untuk menggunakan file RPP ini sebagai alat yang dapat membantu guru dalam membuat perencanaan sebelum melakukan aktivitas mengajar.
Berikut ini file RPP 1 lembar PAI kelas 4 yang dapat anda miliki :
  • RPP k13 1 lembar PAI Kelas 4 Semester 1 (DISINI)
  • RPP k13 1 lembar PAI Kelas 4 Semester 2 (DISINI)
  • Untuk RPP 1 Lembar PAI kelas 1 Semeseter 1 (DISINI)
  • Untuk RPP 1 Lembar PAI kelas 1 Semeseter 2 (DISINI)
  • Untuk RPP 1 Lembar PAI kelas 2 Semeseter 1 (DISINI)
  • Untuk RPP 1 Lembar PAI kelas 2 Semeseter 2 (DISINI)
  • Untuk RPP 1 Lembar PAI kelas 3 Semeseter 1 (DISINI
  • Untuk RPP 1 Lembar PAI kelas 3 Semeseter 2 (DISINI)
  • Untuk RPP 1 Lembar PAI kelas 5 Semester 1 (DISINI)
  • Untuk RPP 1 Lembar PAI kelas 5 Semester 2 (DISINI)
  • Untuk RPP 1 Lembar PAI Kelas 6 Semester 1 (DISINI
  • Untuk RPP 1 Lembar PAI Kelas 6 Semester 2 (DISINI)

Demikianlah postingan yang dapat saya buat kali ini, kiranya file RPP versi terbaru untuk mapel PAI kelas 4 SD tersebut dapat bermanfaat bagi anda, serta silahkan anda bagikan file tersebut kepada rekan guru yang juga memerlukannya. Akhir kata semoga anda dapat menjadi guru yang professional di bidang masing-masing. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel