RPP 1 Lembar PAI & BP Kelas 4 SD Semester 2 Revisi Terbaru

Kherysuryawan.id – RPP K13 1 lembar PAI & BP Kelas 4 SD Semester 2 kurikulum 2013 revisi terbaru.

Sahabat Pendidikan, jika anda yang sedang membaca postingan ini adalah seorang guru agama islam dan sedang membutuhkan perangkat pembelajaran maka anda sangat tepat sekali mengunjungi postingan ini sebab disini saya selain akan membahas tentang perangkat pembelajaran agama islam saya pun akan membagikan file perangkat pembelajarannya.

 


Setelah pada postingan sebelumnya saya membagikan file RPP 1 lembar Pendidikan agama islam dan budi pekerti untuk kelas 4 SD semester 1, maka di kesempatan kali ini saya akan melengkapinya dengan kembali membagikan file RPP 1 lembar PAI & BP kelas 4 SD semester 2 kurikulum 2013 versi terbaru.

 

Kita ketahui bahwa semua sekolah saat ini telah menggunakan kurikulum 2013 dan telah menggunakan format 1 lembar pada RPP pembelajaran yang di gunakan pada kurikulum 2013 ini maka disini saya pun akan membagikan format RPP agama islam kelas 4 SD yang juga sudah menggunakan format 1 lembar.

 

Sebenarnya di media internet sudah banyak sekali website atau blog yang telah membagikan file perangkat pembelajaran baik untuk jenjang SD, SMP, SMA maupun SMK namun melalui blog Pendidikan ini saya selalu membagikan file RPP terupdate yang tentunya sudah menyesuaikan dengan format RPP terbaru yang digunakan saat ini.

 

Jika selama ini anda mendapatkan file RPP versi revisi terbaru dengan cara membeli dan harus mengeluarkan uang untuk bisa mendapatkannya maka melalui blog Pendidikan kherysuryawan.id ini anda tidak perlu lagi membelinya melainkan anda bisa mandapatkannya secara gratis sebab disini saya akan membagikannya secara Cuma-Cuma untuk keperluan para guru yang akan membutuhkannya.

 

File perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan saat ini ialah RPP 1 lembar PAI & BP Kelas 4 SD semester 2 kurikulum 2013 revisi terbaru, jika anda selama ini belum memiliki file RPP agama islam kelas 4 SD versi terbaru yang telah menggunakan format 1 halaman atau 1 lembar maka silahkan anda miliki filenya secara gratis melalui postingan ini.

 

File RPP PAI 1 Lembar kelas 4 SD semester 2 kurikulum 2013 revisi terbaru ini dapat anda gunakan untuk melakukan pembelajaran baik pembelajaran daring maupun tatap muka dengan catatan anda bis menyesuaikannya dengan model dan system pembelajaran yang anda gunakan di sekolah masing-masing.

 

Meskipun saya akan membagikan file RPP PAI 1 Lembar kelas 4 SD semester 2 kurikulum 2013 revisi terbaru namun jika memang di dalam file RPP tersebut masih ada beberapa item yang menurut anda perlu untuk di perbaharui maka anda bisa melakukan pembaharuan sesuai kebutuhan dengan sangat mudah sebab file yang akan saya bagikan ini tersimpan dalam format word.

 

Perangkat pembelajaran RPP sangat penting untuk di miliki oleh seorang guru baik itu guru mata pelajaran maupun guru kelas, sebab selain bermanfaat untuk kesiapan mengajar RPP juga menjadi salah satu syarat bagi seorang guru dalam melengkapi administrasi pembelajaran di sekolah. Sebenarnya ada banyak jenis perangkat pembelajaran yang harus di persiapkan oleh seorang guru di sekolah seperti silabus, RPP, program tahunan, program semester, kalender Pendidikan, KKM dan masih banyak lagi yang lainnya.

 

Tujuan dari saya membagikan file RPP PAI & BP 1 Lembar kelas 4 SD semester 2 kurikulum 2013 revisi terbaru ini ialah untuk bisa membantu para guru dalam menyiapkan perangkat pembelajaran dengan mudah sehingga para guru dapat fokus untuk mengajar di sekolah. Dengan memiliki kelengkapan perangkat pembelajaran maka pastinya guru akan merasa nyaman dan mudah dalam melakukan aktivitas mengajarnya.

 

Untuk anda bapak dan ibu guru yang mengajar mapel Pendidikan agama islam dan budi pekerti dikelas 4 SD dan membutuhkan file RPP PAI & BP kelas 4 SD semester 2, maka silahkan anda download filenya di bawah ini :

 

RPP 1 LEMBAR PAI & BP KELAS 4 SD SEMESTER 2

 

Demikianlah informasi seputar perangat pembelajaran yaitu RPP 1 lembar PAI & BP kelas 4 semester 2 yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini, semoga bisa bermanfaat bagi guru PAI yang mengajar di kelas 4 SD, dan bisa memudahkan para guru dalam menyiapkan perangkat pembelajaran.

Sekian dan Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel