RPP 1 Lembar PAI & BP Kelas 4 SD Semester 1 Revisi Terbaru

Kherysuryawan.id – Download RPP 1 lembar PAI & BP Kelas 4 SD Semester 1 kurikulum 2013 revisi terbaru.

Sahabat Pendidikan, postingan kali ini akan membahas tentang perangkat pembelajaran untuk mata pelajaran Pendidikan agama islam dan budi pekeri pada jenjang sekolah dasar. Adapun jenis perangkat pembelajaran yang akan di bahas yaitu mengenai RPP PAI & BP 1 lembar kelas 4 SD Semester 1 kurikulum 2013.

 


Seperti diketahui bahwa menjadi seorang guru tidak terlepas dari tugas mengajar dan menyiapkan perangkat pembelajaran maka olehnya itu guru wajib untuk bisa menyiapkan perangkat pembelajaran khususnya RPP sebelum melakukan aktivitas pembelajaran di kelas. Memang hingga saat ini masih terdapat banyak guru yang merasa enggan untuk bisa membuat dan menyediakan perangkat pembelajaran sampai-sampai harus membeli perangkat pembelajaran demi memudahkan aktivitas mengajar.

 

Sahabat Pendidikan, tidak ada salahnya jika kita mencoba untuk berbuat sesuai kemampuan kita, memang semua pekerjaan tentunya akan terasa berat jika hanya dipikirkan saya namun jika pekerjaan atau tugas tersebut kita lakukan dan jalani mungkin saja kita mampu untuk melakukannya. Sama halnya dengan tugas sebagai seorang guru, semuanya bisa kita lakukan jika kita berusaha untuk sabar menjalaninya.

 

Sebagai langkah awal yang dapat membantu para guru dalam mempermudah aktivitas mengajar tentunya ialah dengan membantu menyiapkan perangkat pembelajaran secara gratis tanpa harus membeli ataupun mengeluarkan uang. Sebenarnya melalui artikel Pendidikan ini guru akan sangat terbantu khususnya dalam memenuhi atau memiliki file perangkat pembelajaran sebab saya telah banyak sekali memnagikannya secara gratis.

 

Pada kesempatan kali ini saya akan kembali membagikan file perangkat pembelajaran gratis dan tentunya sudah merupakan hasil revisi terbaru. Adapun perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini yaitu RPP 1 lembar untuk mata pelajaran Pendididikan agam islam dan budi pekerti kelas 4 SD semester 1.

 

Bagi bapak dan ibu guru yang saat ini sedang mengajar mapel PAI di kelas 4 SD dan sedang membutuhkan perangkat pembelajaran RPP format 1 lembar versi terbaru, maka melalui postingan ini anda bisa mendapatkannya secara gratis karena saya akan membagikan file RPP 1 Lembar PAI & BP kelas 4 SD semester 1 kurikulum 2013 revisi terbaru.

 

Seperti yang digunakan oleh hampir semua guru yang ada diindonesia bahwa RPP saat ini sudah menggunakan RPP yang menggunakan format 1 lembar sehingga disini saya pun hanya akan membagikan file RPP yang telah menggunakan format 1 halaman atau 1 lembar.di dalam format 1 lembar RPP PAI & BP kelas 4 SD semester 1 ini sudah memuat 3 aspek penting didalamya yakni tujuan pembelajaran, langkah/kegiatan pembelajaran serta penilaian.

 

RPP PAI & BP format 1 lembar kelas 4 SD Semester 1 kurikulum 2013 yang akan saya bagikan melalui postingan ini terdiri atas pembelajaran pada tema 1, tema 2, tema 3, tema 4 dan tema 5.  Di setiap tema sudah di sediakan beberapa file RPP di dalamnya dan tentunya sudah di sesuaikan denga nisi materi yang nantinya akan di palajari pada pembelajaran Pendidikan agama islam dan budi pekerti di kelas 4 SD semester 1.

 

Baiklah bagi bapak dan ibu guru yang mengajar mata pelajaran Pendidikan agama islam dan budi pekerti di kelas 4 SD dan sedang membutuhkan file RPP 1 lembar PAI & BP kelas 4 SD semester 1, maka silahkan dapatkan filenya di bawah ini :

 

RPP PAI & BP 1 LEMBAR KELAS 4 SD SEMESTER 1 LENGKAP

 

Demikianlah informasi mengenai RPP 1 lembar PAI & BP kelas 4 SD Semester 1 kurikulum 2013 revisi erbaru yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini, kiranya bisa membantu para guru agama islam yang membutuhkannya untuk kepeluan mengajar di sekolah.

Sekian dan semoga Bermanfaat !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel