RPP Daring PAI & BP Kelas 4 SD Semester 1 Terbaru

Kherysuryawan.id – Download RPP daring PAI & BP kelas 4 SD edisi revisi terbaru format word.

Sahabat Pendidikan, dimasa pendemi ini banyak guru yang mengajar dengan model pembelajaran daring sehingga dalam menyiapkan perangat pembelajaran maka juga harus menyiapkannya dalam bentuk daring.

 


Memang tugas seorang guru di sekolah bukan hanya mengajar saja melainkan juga harus bisa membuat dan melengkapi administrasi guru yakni dengan membuat perangkat pembelajaran. Salah satu perangkat pembelajaran guru yang sangat penting dan sering digunakan untuk mengevaluasi proses pembelajaran ialah RPP.

 

RPP menjadi sebuah perangkat pembelaajran yang sangat penting bagi guru. Pada masa pendemi seperti sekarang ini tentunya guru mau tak mau ketika akan menyiapkan perangkat pembelajaran maka harus membuat perangkat pembelajaran yang versi daring. Namun bagi guru yang hingga saat ini masih belum memiliki referensi atau contoh bentuk perangkat pembelajaran daring khususnya RPP daring maka melalui postingan ini kherysuryawan.id akan membagikannya kepada anda.

 

Adapun jenis RPP daring yang akan kherysuryawan.id bagikan pada kesempatan kali ini ialah RPP daring untuk mata pelajaran Pendidikan agama islam dan budi pekerti (PAI & BP ) untuk kelas 4 SD yang dapat digunakan dalam pembelajaran di semester 1. RPP daring PAI kelas 4 SD ini di sajikan dalam bentuk RPP 1 lembar sesuai arahan mendikbud tentang penyederhanaan RPP.

 

File RPP 1 lembar PAI & BP kelas 4 SD ini merupakan RPP versi daring edisi terbaru dan sudah menggunakan format yang sesuai dengan yang digunakan oleh para guru di saat ini. Bagi anda yang akan menggunakan contoh RPP daring PAI kelas 4 SD maka anda bisa melakukan pengeditan dan bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan masing-masing pengguna.

 

Di dalam blog kherysuryawan.id sebenarnya sudah banyak sekali jenis perangkat pembelajaran yang telah di bagikan mulai dari perangkat pembelajaran versi daring, versi luring hingga yang versi tatap muka jadi bagi para guru yang mungkin membutuhkan perangkat pembelajaran yang versi gratis atau tidak berbayar maka anda bisa mendapatkannya di blog Pendidikan kherysuryawan.id.

 

Perlu di ketahui juga bahwa file RPP daring 1 lembar PAI & BP untuk kelas 4 SD ini hanyalah sebagai contoh yang artinya bahwa bisa digunakan sesuai keinginan dan jika bapak dan ibu guru ingin menggunakannya dan ingin mengembangkannya sesuai kebutuhan maka bapak dan ibu guru bisa melakukannya dengan mudah sebab filenya dalam format word dan tentunya dengan melakukan pembaharuan maka akan menghasilkan RPP yang akan lebih sesuai lagi dengan kebutuhan masing-masing pengguna.

 

Baiklah untuk mempersingkat waktu membaca artikel ini maka bagi bapak dan ibu guru yang membutuhkan file RPP daring 1 lembar Pendidikan agama islam kelas 4 SD semester 1 revisi terbaru maka bisa mendapatkan filenya di bawah ini :

 

  • RPP Daring PAI & BP Kelas 4 SD Semester 1 (DISINI)


Demikianlah informasi mengenai rpp daring pai & bp untuk kelas 4 SD yang bisa kherysuryawan.id bagikan melalui postingan ini, semoga bisa bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya dan bisa menjadi bahan referensi bagi guru yang akan membuat rpp versi daring di sekolah masing-masing.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel