DOWNLOAD RPP,PROTA.PROSEM,SILABUS,KKM MATEMATIKA PEMINATAN KELAS 12 SMA K13 REVISI

Kherysuryawan.id - Download Perangkat Pembelajaran Matematika Peminatan Kelas 12 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru.
Matematika peminatan merupakan bidang study yang di ajarkan dan di pelajari di tingkat SMA, selain matematika peminatan di SMA juga di pelajari bidang study wajib.
Matematika wajib dan matematika peminatan kini telah di ajarkan mulai dari tingkat kelas X, XI, dan XII SMA, baik di semester 1 maupun di semester 2. Pada kurikulum 2013 jumlah jam untuk bidang study matematika adalah 5 jam perminggu.
Bagi anda yang berprofesi sebagai guru dan mengajar bidang study matematika SMA tentunya akan membutuhkan yang namanya perangkat pembelajaran, dimana perangkat pembelajaran yang di gunakan saat ini adalah perangkat pembelajaran kurikulum 2013 revisi terbaru.
perangkat pembelajaran merupakan dokumen yang wajib di buat oleh seorang guru agar memiliki perencanaan sebelum melakukan proses pembelajaran. Meskipun demikian pastinya masih banyak juga baik bapak maupun ibu guru yang belum sempat untuk membuat perangkat pembelajaran tersebut atau mungkin telah membuat namun masih merupakan perangkat pembelajaran lama yang belum pernah di revisi.

Pada kesempatan kali ini saya sebagai penulis ingin berbagi perangkat pembelajaran khusus untuk bidang study matematika peminatan kelas 12 SMA kurikulum 2013 revisi terbaru.
Perangkat pembelajaran ini sengaja saya bagikan agar dapat di jadkan sebagai bahan referensi bagi bapak dan ibu guru yang akan membuat perangkat pembelajaran agar dengan perangkat pembelajaran yang saya bagikan ini dapat memberikan sedikit gambaran untuk membuat hasil perangkat yang lebih baik lagi dari sebelumnya sehingga sesuai dengan harapan yang di inginkan.

Perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan kali ini merupakan perangkat pembelajaran yang sudah lengkap mulai dari semester 1 hingga semester 2.

Selain itu perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan ini terdiri dari beberapa jenis perangkat pembelajaran yang sering di cari-cari oleh seorang pendidik yaitu di antaranya berupa silabus, RPP, program tahunan (PROTA), program semester (PROSEM), dan KKM.

Baiklah sesuai dengan judul postingan di atas dimana Pada perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan kali ini yaitu perangkat pembelajaran untuk mata pelajaran matematika peminatan kelas 12 SMA kurikulum 2013.Bagi anda yang ingin memiliki perangkat pembelajaran matematika peminatan kelas XII SMA kurikulum 2013 Revisi terbaru ini, silahkan anda ambil filenya di bawah ini :

  • Silabus matematika peminatan kelas 12 (disini)
  • RPP matematika peminatan kelas 12 (disini)
  • KKM matematika peminatan kelas 12 (disini)
  • Prota matematika peminatan kelas 12 (disini)
  • Promes matematika peminatan kelas 12 (disini)

Demikianlah beberapa jenis perangkat pembelajaran matematika peminatan kelas 12 SMA kurikulum 2013 yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini, semoga apa yang telah saya bagikan pada postingan ini dapat bermanfaat buat anda yang membutuhkannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel