DOWNLOAD RPP, SILABUS, PROTA, PROSEM, KKM MATEMATIKA WAJIB KELAS 12 SMA K13 REVISI

Kherysuryawan.id - Download Perangkat Pembelajaran Matematika Wajib kelas 12 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru.
Bagi anda yang berprofesi sebagai guru mata pelajaran dan mengampu bidang study matematika untuk jenjang SMA pastinya sudah memahami mengenai mata pelajaran matematika wajib dan matematika peminatan.

Setelah sebelumnya saya telah memposting tentang perangkat pembelajaran lengkap mata pelajaran matematika peminatan untuk kelas 12 SMA kurikulum 2013 revisi terbaru dan kali ini saya kembali akan membagikan perangkat pembelajaran matematika wajib untuk kelas 12 SMA kurikulum 2013.
Pada postingan kali ini saya ingin membahas mengenai perangkat pembelajaran lengkap untuk mata pelajaran matematika wajib kelas 12 SMA kurikulum 2013 revisi terbaru. Perangkat pembelajaran yang akan saya bahas dalam artikel ini yaitu perangkat pembelajaran berupa Silabus,RPP,Program Tahunan,Program Semester dan KKM.
Dengan membuat dan memiliki perangkat pembelajaran untuk mapel matematika wajib kelas 12 SMA artinya bahwa guru tersebut telah memiliki rencana yang akan di kerjakan atau dilakukan pada saat akan melakukan proses pembelajaran matematika di sekolah.

Perangkat pembelajaran merupakan dokumen yang wajib di buat oleh seorang tenaga pendidik atau guru sebelum melakukan kegiatan pembelajaran. Selain sebagai suatu rencana yang akan dilakukan sebelum mengajar perangkat pembelajaran juga perlu di siapkan dalam menghadapi kegiatan supervisi sekolah.
Bagi anda yang ingin memiliki perangkat pembelajaran matematika wajib kelas XII SMA kurikulum 2013 Revisi terbaru ini, maka di bawah ini filenya:

  • Silabus Matematika wajib kelas 12 (disini)
  • RPP Matematika wajib kelas 12 semester 1 (disini
  • RPP Matematika wajib kelas 12 semester 2 (disini)
  • Prota Matematika wajib kelas 12 (disini)
  • Promes Matematika wajib kelas 12 (disini)
  • KKM Matematika wajib kelas 12 (disini)
Demikianlah beberapa jenis perangkat pembelajaran matematika wajib SMA kelas XII kurikulum 2013 revisi terbaru yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini, semoga apa yang telah saya bagikan pada postingan ini dapat bermanfaat buat anda yang membutuhkannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel