RPP Daring PAI & BP Kelas 1 SD Semester 1 Revisi 2021/2022

Kherysuryawan.id – Download RPP Daring 1 Lembar Pendidikan agama islam dan budi pekerti kelas 1 SD semester 1 edisi revisi terbaru.

Assalamualaikum warahmatulahi wabarakatuh, salam Pendidikan.

Pada kesempatan kali ini kherysuryawan.id akan kembali membahas dan membagikan perangkat pembelajaran khususnya RPP versi daring untuk mata pelajaran PAI & BP kelas 1 SD.

 


Saat ini pembelajaran yang dilakukan oleh beberapa sekolah masih banyak yang menggunakan model pembelajaran daring/luring akibat dari dampak pandemi yang berkepanjangan hingga saat sekarang ini. Dalam melakukan proses belajar mengajar daring maka guru yang akan mengajar juga tentunya harus menyiapkan perangkat pembelajaran daring.

 

Nah, melalui kesempatan ini kherysuryawan.id akan membagikan sebuah file RPP daring yaitu RPP daring PAI & BP untuk kelas 1 SD yang sudah merupakan RPP daring versi terbaru. RPP daring PAI kelas 1 SD revisi terbaru ini sudah menggunakan format 1 lembar sehingga bagi bapak dan ibu guru yang membutuhkan RPP daring format 1 lembar untuk mata pelajaran agama islam maka melalui postingan ini bapak dan ibu guru bisa mendapatkan filenya.

 

Seperti kita ketahui bahwa Menjelang pelaksanaan tahun ajaran baru saat ini, Pandemi Covid-19 masih belum berakhir. Tentunya bagi daerah yang masih terdampak belum bisa melakukan Kegiatan Belajar Mengajar tatap muka di sekolah, dengan demikian sistem pembelajaran dilaksanakan secara daring atau di sebut dengan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ).

 

Sebenarnya pembelajaran jarak jauh (PJJ) selain dapat dilakukan dengan model belajar daring juga dapat dilakukan dengan model belajar luring. Perbedaan dari kedua model pembelajaran tersebut ialah jika belajar daring maka siswa dan guru harus belajar melalui media internet dengan bantuan aplikasi seperti whatsapp, messenger, zoom dan lainnya yang tentunya harus dapat diakses dengan menggunakan bantuan paket data ineternet sedangkan jika belajar luring maka siswa dan guru tidak perlu belajar menggunakan internet melainkan cukup belajar di tempat yang telah di tentukan dan tentunya dengan mematuhi protocol kesehatan.

 

Bagi siswa dan guru yang tempatnya berada di daerah yang memiliki akses internet yang baik maka proses pembelajaran selama masa pandemi dapat dilakukan secara daring (dalam jaringan) sedangkan bagi siswa dan guru yang tempatnya jauh dari jangkauan internet maka pilihan belajar mengajar secara luring(luar jaringan) merupakan jenis pilihan yang paling tepat untuk digunakan.

 

Dalam melakukan aktivitas belajar mengajar secara daring atau luring maka Penyesuaian perangkat pembelajaran PJJ juga tentunya di butuhkan dengan membuat Rencana Pelakasanaan Pembelajaran Moda Daring. Bagi anda yang tidak memiliki contoh file RPP daring maka melalui postingan ini kherysuryawan.id akan membagikan file RPP daring versi 1 lembar khusus untuk mata pelajaran Pendidikan agaam islam dan budi pekerti untuk kelas 1 SD.

 

Baiklah untuk bapak dan ibu guru yang membutuhkan file RPP daring 1 lembar PAI & BP kelas 1 SD khusus untuk semester 1, maka silahkan download filenya di bawah ini secara gratis :

 

  • RPP Daring PAI Kelas 1 SD Semester 1 (DISINI)


Demikianlah file RPP daring Pendidikan agama islam dan budi pekerti kelas 1 SD yang bisa kherysuryawan.id bagikan pada kesempatan ini, semoga bisa bermanfaat bagi para guru SD yang mengajar mapel PAI di kelas 1 SD.

Sekian dan Terimakasih

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel