Format Penilain Daring Kelas 1-6 SD Semester 1 & 2

Kherysuryawan.id – Download format penilaian daring kelas 1,2,3,4,5,6 SD Untuk semester 1 dan semester 2 tahun pelajaran 2021/2022.


Sebagai seorang pendidik, maka dalam melakukan aktivitas pembelajaran harus dapat membuat penilaian bagi setiap siswanya. Melalui blog Pendidikan milik kherysuryawan.id saya telah banyak membagikan file administrasi Pendidikan yang salah satunya ialah tentang format penilaian.

 

Pada pembelajaran masa pendemi maka bagi guru yang mengajar dimasa pendemi baik melalui pembelajaran daring maupun luring maka pastinya dalam memberikan penilaian harus menyesuiakannya dengan model pembelajaran yang digunakan. Pada blog kherysuryawan.id telah banyak sekali administrasi Pendidikan yang dibagikan yang ada hubungannya dengan pembelajaran pada masa pendemi.

 

Jika guru akan melakukan penilaian pada proses pembelajaran dimasa pendemi maka guru harus membuat dan memiliki format penilaian bentuk daring atau luring. Kherysuryawan pada kesempatan ini akan memberikan contoh format penilaian daring/luring untuk para guru khususnya guru yang mengajar di jenjang sekolah dasar (SD).

 

Melalui postingan ini kherysuryawan.id akan membagikan contoh format penilaian daring untuk kelas 1,2,3,4,5,6 SD yang bisa digunakan oleh para guru yang akan melakukan penilaian saat melakukan pembelajaran secara daring maupun luring. Seperti kita ketahui bahwa hingga saat ini masih banyak sekali sekolah yang melakukan proses pembelajaran daring/luring sehingga kherysuryawan berinisiatif untuk bisa membagikan format penilaian daring/luring ini.

 

Adapun format penilaian daring/luring yang kherysuryawan.id akan bagikan pada kesempatan ini yaitu format penilaian dalam bentuk exel dan sangat mudah untuk digunakan. Bagi anda bapak dan ibu guru yang hingga saat ini belum memiliki atau belum membuat format penilaian versi daring/luring maka melalui postingan ini kherysuryawan akan membagikannya kepada anda.

 

Format penilaian daring untuk jenjang SD yang akan kherysuryawan.id bagikan pada kesempatan kali ini hanyalah sebagai contoh saja sehingga bapak dan ibu guru yang akan menggunakannya dapat menyesuaikannya dengan kebutuhan masing-masing serta dapat mengkreasikannya sesuai kreatifitas masing-masing.

 

Pada kesempatan ini adapun jenis format penilaian daring jenjang SD yang akan kherysuryawan.id bagikan ini ialah untuk kelas 1 SD dan jika bapak dan ibu guru ingin membuat untuk kelas lainnya maka bapak dan ibu guru dapat mengcopy file yang sudah ada kemudian menggantinya dengan kelas-kelas selanjutnya sesuai dengan kelas yang bapak ibu ampu saat ini.

 

Format penilaian daring jenjang SD ini telah memuat jenis penilaian pengetahuan dan juga penilaian keterampilan dan juga formatnya sudah memuat untuk penilaian semester 1 hingga penilaian semester 2 jadi bapak dan ibu guru yang akan menggunakannya bisa melihatnya dan mengkreasikan serta menyesuaikannya dengan kebutuhan masing-masing.

 

Baiklah bagi bapak dan ibu guru SD yang membutuhkan file format penilaian daring jenjang SD untuk kelas 1,2,3,4,5,6 maka kherysuryawan sudah menyiapkan filenya di bawah ini dan untuk anda yang ingin mendapatkan contoh filenya maka silahkan download filenya berikut ini :

 

  • Format Penilaian Daring Jenjang SD (DISINI)


Demikianlah informasi yang kherysuryawan.id bisa bagikan pada kesempatan kali ini semoga file contoh format penilaian daring kelas 1 hingga kelas 6 SD yang telah dibagikan diatas bisa menjadi bahan referensi bagi para guru yang akan menggunakannya.

Salam kherysuryawan.id, sekian dan Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel